Dubes RI untuk Qatar Gelar Pertemuan dengan 4 Pemain Berdarah Indonesia

Kamis, 02 Februari 2023 - 01:00 WIB
loading...
Dubes RI untuk Qatar Gelar Pertemuan dengan 4 Pemain Berdarah Indonesia
Duta Besar Republik Indonesia untuk Qatar, Ridwan Hassan melakukan pertemuan dengan empat pemain berdarah Indonesia yang merumput di Liga Qatar / Foto: Instagram indonesiaindoha (@indonesiaindoha)
A A A
JAKARTA - Duta Besar Republik Indonesia untuk Qatar, Ridwan Hassan melakukan pertemuan dengan empat pemain berdarah Indonesia yang merumput di Liga Qatar. Banyak yang menduga pertemuan ini dilakukan untuk menjaring pemain yang akan diikutsertakan di Timnas Indonesia .

Empat pemain yang dimaksud tersebut adalah Farri Agri, Andre Syahputra, Khuwailid Mustafa, dan Ali Tampo. Keempatnya merupakan pemain berdarah Indonesia yang merumput di Liga Qatar, baik di kasta teratas maupun kasta kedua.

Farri diketahui bermain untuk Muaither SC, klub yang berkompetisi di kasta kedua Liga Qatar. Kemudian tiga nama lainnya bermain di divisi pertama, yakni Andre dan Ali (Gharaffa SC), dan Khuwailid (Qatar SC).

BACA JUGA: RANS Nusantara Tak Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan

Melansir akun Instagram resmi Kedutaan Besar RI untuk Qatar (@indonesiandoha), Kamis (2/2/2023), pertemuan tersebut dilangsungkan di Doha. Belum diketahui maksud dan tujuan dari pertemuan tersebut.

"Duta Besar Ridwan Hassan bersama kwartet pemain berdarah Indonesia yang merumput di Liga Qatar," tulis keterangan dalam unggahan foto di akun tersebut, Kamis (2/2/2023).

Namun demikian, disinyalir pertemuan tersebut untuk membicarakan potensi empat pemain tersebut bermain untuk Skuad Garuda. Terlebih lagi, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sedang getol memanggil para pemain keturunan Indonesia yang merumput di luar negeri.

BACA JUGA: Profil Benny Dollo, Pelatih Galak yang Punya Sederet Prestasi Mengilau

Netizen pun ramai-ramain menautkan akun Instagram Shin Tae-yong (@shintaeyong7777), dan PSSI (@pssi). Mereka juga mencatut akun Instagram Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, dan asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

"Yok bisa yok coach buat FIFA matchday Maret nanti," ujar @rizkamubar_ok dalam kolom komentar unggahan tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)