Marselino Ferdinan Pindah ke KMSK Deinze, Persebaya: PSSI Jangan Ganggu dengan Undangan TC!

Kamis, 02 Februari 2023 - 03:27 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Pindah ke KMSK Deinze, Persebaya: PSSI Jangan Ganggu dengan Undangan TC!
Persebaya Surabaya mendesak agar PSSI tidak menganggu Marselino Ferdinand dengan undangan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia / Foto: Instagram Marselino Ferdinan (@marselinoferdinan10)
A A A
DEINZE - Persebaya Surabaya memberikan komentar terkait kepindahan Marselino Ferdinan ke KMSK Deinze. Klub berjuluk Bajol Ijo berharap pemain muda berusia 18 tahun itu betah merumput di Benua Eropa.

Marselino sepakat bergabung bersama KMSK Deinze dengan durasi kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kepindahannya itu mendapatkan tanggapan positif dari Manajer Persebaya Surabaya Yahya Alkatiri.

"Kami di Persebaya ikut bangga akhirnya Marsel menuntaskan negosiasi di KMSK Deinze. Sebenarnya kami berat hati melepasnya, bagaimana pun Marsel sangat dibutuhkan tim. Namun, kami pada akhirnya sadar, harus merelakan Marsel," tulis Yahya dilansir dari laman resmi Persebaya Surabaya, Rabu (1/2/2023).

BACA JUGA: RANS Nusantara Tak Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan

"Kami yakin arek Tandes ini tidak numpang lewat di Eropa. Ia akan membuka banyak jalan bagi pemain Surabaya dan Indonesia pada umumnya untuk ke Eropa," sambungnya.

Yahya berharap, Marsel sapaan akrabnya fokus untuk menimba ilmu di Benua Biru. Selain itu, ia ingin Marselino terus berkembang hingga mendapat kesempatan merumput di Italia hingga Inggris.

BACA JUGA: Dubes RI untuk Qatar Gelar Pertemuan dengan 4 Pemain Berdarah Indonesia

"Teruslah lapar Marsel, ini baru awal babak barumu. Fokus. PSSI, mohon jangan terlalu mengganggu Marsel dengan undangan TC jangka panjang yang tidak perlu. Jangan cepat pulang ke Persebaya Marsel. Kami mendoakanmu punya karir panjang di Eropa. Setelah Belgia, kejarlah Italia, Inggris, dan kiblat sepak bola lainnya," imbuh Yahya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)