Persita dan Arema Berduka, Benny Dollo Meninggal Dunia

Kamis, 02 Februari 2023 - 01:24 WIB
loading...
Persita dan Arema Berduka, Benny Dollo Meninggal Dunia
Ucapan duka mengalir untuk Benny Dollo yang meninggal dunia pada Rabu (1/2/2023) malam WIB / Foto: Kolase Instagram Persita (persita.official) dan Arema FC (@aremafcofficial)
A A A
JAKARTA - Ucapan duka mengalir untuk Benny Dollo yang meninggal dunia pada Rabu (1/2/2023) malam WIB. Persita Tangerang dan Arema FC yang merupakan dua klub yang pernah ditangani Bendol sapaan akrabnya menyampaikan belasungkawa atas wafatnya pelatih berusia 72 tahun tersebut.

"Segenap keluarga besar Persita Tangerang turut merasakan duka mendalam atas kepergian Benny Dollo, eks Pelatih Kepala Timnas Indonesia dan eks Pelatih Kepala Persita (1995-1998/ 2001-2003/ 2007-2008),” tulis Persita Tangerang dalam akun Instagram resminya (@persita.official), Kamis (2/2/2023).

"Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan. Terima kasih atas dedikasi dan perjuanganmu, Coach… Selamat beristirahat," sambung keterangan tersebut.

BACA JUGA: Dubes RI untuk Qatar Gelar Pertemuan dengan 4 Pemain Berdarah Indonesia

Ucapan duka juga disampaikan Arema melalui akun Instagram resminya (@aremafcofficial). "Terima kasih atas segala dedikasinya saat berjuang bersama. Doa terbaik untukmu Coach dan semoga diberikan tempat terbaik di sisiNya."

Kabar duka mengenai meninggalnya Benny Dollo pertama kali disampaikan Firman Utina melalui akun media sosial Instagram pribadinya. "Selamat jalan om Beni Dollo," tulis Firman Utina dengan memposting foto lawas bersama Benny Dollo.

Alhasil, kolom komentar Firman Utina pun dibanjiri ucapan duka. Tak sedikit pemain yang pernah ditangani Benny Dollo merasa kehilangan.

BACA JUGA: Profil Benny Dollo, Pelatih Galak yang Punya Sederet Prestasi Mengilau

Boaz Solossa misalnya. Dia menuli: "Selamat jalan om Benny Dollo."

Begitu juga dengan Tantan. Mantan pemain Persib Bandung itu menulis: "Selamat jalan coach bendol."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)