Debut di Liga 1, Egy Maulana Vikri Siap Bantu Dewa United Kalahkan Madura United

Kamis, 02 Februari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Debut di Liga 1, Egy Maulana Vikri Siap Bantu Dewa United Kalahkan Madura United
Egy Maulana Vikri berpeluang melakoni debutnya bersama Dewa United saat melawan Madura United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Foto: LIB
A A A
TANGERANG - Egy Maulana Vikri berpeluang melakoni debutnya bersama Dewa United saat melawan Madura United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Penyerang Timnas Indonesia itu siap meraih kemenangan untuk Tangsel Warriors.



Dewa United bakal menjamu Laskar Sape Kerrab di Stadion Indomilk Arena, Tangerang hari Kamis (2/2) sore. Laga ini berpeluang menjadi debut bagi Egy.

Pasalnya, mantan pemain klub Slovakia, FC Vion Zlate Moravce itu turut hadir saat jumpa media sebelum laga, Rabu (1/2/2023).

Menurut aturan yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), pemain yang mengikuti konferensi pers dipastikan masuk daftar starting line-up.

Tentunya, laga itu bakal dinantikan para fans Dewa United untuk melihat aksi talenta berusia 22 tahun itu di Tanah Air. Sebab, Egy sejatinya belum pernah bermain di kompetisi dalam negeri.

Egy memulai karier profesionalnya di Polandia pada 2018 dengan membela Lechia Gdansk. Lalu, hijrah ke Senica pada 2021 dan ViOn Zlate Moravce setahun kemudian.

Dia kemudian berpisah dengan ViOn pada 15 Desember 2022 dan selanjutnya direkrut Dewa United pada 30 Januari. Ini sebabnya, laga sore nanti akan menjadi momen bersejarah bagi Egy.

Jika benar dimainkan Dewa United, maka bakal menjadi laga perdananya di Liga 1. Tak heran jika Egy menyatakan siap diturunkan melawan Madura United.

Bahkan, pemain berusia 22 tahun kelahiran Medan itu dengan percaya diri siap membawa skuad asuhan Jan Olde Riekerink itu untuk mengalahkan Laskar Sape Kerrab.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)