Ambisi Juara MotoGP 2023, Marc Marquez Minta Dukungan We Are 93

Jum'at, 03 Februari 2023 - 02:02 WIB
loading...
Ambisi Juara MotoGP 2023, Marc Marquez Minta Dukungan We Are 93
Marc Marquez berharap dapat menjuarai MotoGP 2023. Pembalap Repsol Honda lalu meminta bantuan kepada komunitas fans barunya yang bernama We Are 93. Foto: mondofuoristrada.it
A A A
MADRID - Marc Marquez berharap dapat menjuarai MotoGP 2023. Pembalap Repsol Honda lalu meminta bantuan kepada komunitas fans barunya yang bernama We Are 93 untuk mewujudkannya.



The Baby Alien secara resmi membuka pendaftaran keanggotaan komunitas fansnya We Are 93 untuk musim 2023. Itu diumumkan Marquez melalui media sosial pribadinya, Rabu (1/2/2023).

Pembalap asal Spanyol itu memperkenalkan We Are 93 sebagai nama baru komunitas para pendukungnya dengan penampilan dan konsep baru.

Di mana, perubahan alamat laman resmi serta seluruh username media sosial klub yang sebelumnya @fanclubmm93 juga diubah menjadi @weare93.

Marquez mengajak para penggemarnya untuk menjadi bagian dari komunitas We are 93. Sebab, MotoGP 2023 jadi musim yang sangat penting baginya untuk kembali meraih gelar juara dunia ketujuh.

Apalagi, Marquez terus mengalami kesulitan selama beberapa musim terakhir. Rider berusia 29 tahun itu pun meminta bantuan kepada fans barunya itu untuk mendukungnya di setiap balapan.

"2022 bukanlah tahun yang baik, tetapi setelah semua pekerjaan saya akan memasuki musim baru dengan banyak energi dan banyak kepercayaan diri," ungkap Marquez, dilansir dari Speed Week.

"Para penggemar telah ada untuk saya di saat-saat tersulit dan sekarang saya membutuhkan mereka lagi dekat dengan saya untuk mendukung saya selama tahun yang sangat penting ini," lanjutnya.

Marquez mengalami ujian berat dalam tiga tahun ke belakang. Nasibnya berubah 180 derajat setelah menderita cedera parah dalam balapan di Jerez pada 2020.



Juara MotoGP enam kali itu kesulitan untuk bersaing lagi di papan atas. Rasa sakit terus menghantuinya hingga membuatnya sempat berpikir untuk pensiun.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)