Persis Solo vs Bhayangkara FC, Leonardo Medina Enggan Remehkan The Guardians

Kamis, 02 Februari 2023 - 13:00 WIB
loading...
Persis Solo vs Bhayangkara FC, Leonardo Medina Enggan Remehkan The Guardians
Persis Solo akan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Tuan rumah enggan lengah meski The Guardians dalam tren kurang bagus. Foto: LIB
A A A
SLEMAN - Persis Solo akan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (2/2/2023). Tuan rumah enggan lengah meski The Guardians dalam tren kurang bagus.



Bhayangkara FC sedang puasa kemenangan di tiga laga terakhirnya dengan catatan dua kali kalah dan sekali imbang. Imbasnya, mereka anjlok ke posisi 15 klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan 20 poin dan 20 laga.

Catatan ini berbanding terbalik dengan Persis. Prestasi Laskar Sambernyawa terbilang cukup menjanjikan dengan torehan enam laga terbaru tanpa kekalahan.

Dua kemenangan dan empat imbang menjadi hasil yang tak bisa dikatakan buruk bagi Persis. Hanya saja, mereka masih bermasalah dengan penyelesaian akhir.

Namun, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina lebih memilih mengabaikan hasil negatif Bhayangkara FC saat bentrok nanti.

Juru taktik asal Uruguay itu memastikan pasukannya akan tetap menghormati lawan. Dia juga lebih memilih fokus penuh guna meraih tiga poin.

“Kami menyiapkan laga ini dengan harus memulihkan kondisi fisik usai menjalani laga terakhir," jelas Leonardo.

"Cara terbaik bermain di laga nanti adalah dengan memenangkan pertandingan. Kami sudah melakukan persiapan dengan recovery fisik,” lanjutnya, dilaman resmi LIB.

Leonardo menegaskan pasukannya fokus untuk meraih kemenangan. Sebab, hasil positif dapat membuat Pesis masuk 10 besar.

“Kami harus bermain bagus. Kami sudah menyiapkan beberapa langkah. Pemain sudah siap termasuk pemain yang cedera yang sudah pulih seperti Irfan Jauhari dan Irfan Bachdim,” kata Leonardo.



Meski harus menjalani laga kandang tanpa penonton, Leonardo Medina meminta fans tetap percaya pada pemain akan memberikan yang terbaik.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)