Perempat Final Coppa Italia Juventus vs Lazio, Allegri: Laga Sulit!

Kamis, 02 Februari 2023 - 23:03 WIB
loading...
Perempat Final Coppa Italia Juventus vs Lazio, Allegri: Laga Sulit!
Juventus akan meladeni Lazio saat perempat final Coppa Italia 2022/2023 di Allianz Stadium. Si Nyonya Tua akan menganggap laga ini layaknya final. Foto: juvelive.it
A A A
TURIN - Juventus akan meladeni Lazio saat perempat final Coppa Italia 2022/2023 di Allianz Stadium, Jumat (3/1/2023) dini hari. Si Nyonya Tua akan menganggap laga ini layaknya final.



Juventus sudah hampir dipastikan tidak akan mungkin lagi menjuarai Liga Italia musim ini. Itu Akibat hukuman pengurangan 15 poin.

Angel Di Maria dkk saat ini terdampar di posisi 13 klasemen sementara dengan 23 poin dari 20 laga. Mereka tertinggal 30 poin dari Napoli.

Itu sebabnya Juventus kini mengincar turnamen lain, termasuk Coppa Italia. Itu dengan harapan bisa meraih setidaknya satu gelar pada musim ini.

Karena itu lah Juventus akan mewaspadai kekuatan Lazio saat bentrok nanti. Sebab, pemenangnya akan melaju ke semifinal dan bertemu Inter Milan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan timnya cukup atas Lazio saat di Liga Italia. Namun, kondisi pasti berbeda dalam Coppa Italia.

"Coppa Italia adalah kompetisi lain. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Lazio. Tim yang tampil bagus saat ini," kata Allegri dilansir dari laman Juventus.

Juru taktik berusia 55 tahun itu mengatakan Juventus harus berusaha menang dalam 90 menit. Itu agar tidak berlanjut ke babak perpanjang aktu atau bahkan adu penalti.

"Ini adalah pertandingan knock-out langsung. Kami perlu melakukan pendekatan permainan dengan strategi karena laga itu adalah pertemuan satu kali," katanya.



Namun, Allegri mengatakan tidak masalah jika laga berlanjut ke perpanjangan waktu. Soalnya, dia sudah menyiapkan skema terbaik buat Juventus.

"Itu bisa berlanjut ke perpanjangan waktu. Jadi, pergantian pemain mungkin terbukti menjadi lebih penting," jelas Allegri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)