Real Madrid vs Valencia, Carlo Ancelotti Sesumbar Pasukannya Semakin Kuat

Kamis, 02 Februari 2023 - 22:00 WIB
loading...
Real Madrid vs Valencia, Carlo Ancelotti Sesumbar Pasukannya Semakin Kuat
Real Madrid akan melawan Valencia pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Pelatih Carlo Ancelotti memastikan pasukannya semakin kuat. Foto: livescore.com
A A A
MADRID - Real Madrid akan melawan Valencia pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Pelatih Carlo Ancelotti memastikan pasukannya semakin kuat untuk mendapatkan kemenangan.



Duel Madrid vs Valencia bakal tersaji di Santiago Bernabeu, Madrid, Jumat (3/2/2023) dini hari. Kemenangan menjadi target tuan rumah untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen.

Walau masih menempati posisi dua dengan 42 poin, Los Blancos tertinggal 8 poin dari Barcelona yang sehari sebelumnya mengalahkan Real Betis 2-1.

Pada laga terbarunya, Madrid tak mampu mengalahkan Real Sociedad. Mereka harus puas berbagi poin lantaran imbang 0-0.

Itu sebabnya kemenangan pada laga kandang nanti jadi harga mati bagi Madrid. “Tim (Real Madrid) semakin kuat secara fisik dan individu,” ungkap Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Ancelotti menyebut Karim Benzema telah semakin kuat. Ini sebabnya, pelatih asal Italia itu optimistis Madrid akan menampilkan performa semaksimal mungkin.



“Itu seharusnya memungkinkan tim untuk bermain dengan intensitas yang lebih tinggi dan itu akan meningkatkan kinerja mereka,” pungkas mantan pelatih AC Milan itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)