Francesco Bagnaia Siap Bersaing Sehat dengan Enea Bastianini di MotoGP 2023

Kamis, 02 Februari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Siap Bersaing Sehat dengan Enea Bastianini di MotoGP 2023
Francesco Bagnaia menyadari harus bekerja bersama dengan Enea Bastianini demi kebaikan Ducati Lenovo. Foto: Twitter
A A A
BOLOGNA - Francesco Bagnaia menyadari harus bekerja bersama dengan Enea Bastianini demi kebaikan Ducati Lenovo. Namun, dia menyebut situasinya akan berbeda saat balapan di MotoGP 2023.



Bastianini akan menjadi rekan satu tim Pecco –sapaan Bagnaia-di MotoGP 2023. Mereka diprediksi bakal membuat situasi di paddock Ducati Lenovo menjadi panas.

Pasalnya, Bastianini dan Bagnaia terlibat rivalitas sengit di MotoGP 2022. Dua pembalap asal Italia ini sama-sama saling jegal di setiap seri.

Namun, Bagnaia mengakui harus bekerja bersama dengan Bastianini. Itu dibutuhkan agar mereka berdua dapat sama-sama melaju di barisan terdepan.

“Sangat penting pada tahun ini untuk menjadi pintar dan saling memahami. Kami harus bekerja bersama agar dapat berada di depan,” kata Bagnaia dikutip Speedweek.

Bagnaia menegaskan jika harus bekerja bersama saat di garasi. Tapi, dia menyebut situasinya akan berbeda saat balapan karena akan sama-sama merebut hasil terbaik.



“Ceritanya akan berbeda ketika balapan. Semua bisa bertindak sendiri-sendiri. Tetapi, kami harus bisa bekerja bersama-sama di garasi. Saya pikir kami cukup pintar untuk melakukannya,” tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)