Hasil Thailand Masters 2023: Lumat Sukphun/Teeraratsakul, Pramudya/Yeremia Lolos ke Perempat Final

Kamis, 02 Februari 2023 - 17:51 WIB
loading...
A A A
Sementara itu ganda campuran Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow berhasil menembus perempat final setelah mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See dengan dua gim 21-19 dan 21-15.

Amri/Winny sempat tertinggal 0-3 lebih dulu, tapi bisa membalas menjadi 4-3. Setelahnya, pasangan Malaysia tampil lebih cepat dan agresif. Hal itu membuat mereka mendapat pundi-pundi poin untuk menciptakan keunggulan dengan jarak dua poin.

Kemudian Amri/Winny menipiskan kedudukan setelah interval gim pertama. Sampai akhirnya mereka menyamakan kedudukan di angka 12-12.

Kejar-kejaran angka terjadi hingga poin kritis 16-16. Bahkan pasangan Malaysia menciptakan tiga angka beruntun berikutnya. Untungnya Amri/Winny mencetak lima angka beruntun di akhir hingga menang 21-19.

Di gim kedua, Amri/Winny unggul lebih dulu di awal gim. Namun pasangan Malaysia masih bisa menyamakan kedudukan di angka 3-3.

Tapi setelahnya, Amri/Winny mampu menciptakan lima angka beruntun. Tak ayal skor menjadi 8-3 dan pasangan Indonesia semakin menguasai gim kedua ini.

Amri/Winny mendapatkan momentum untuk meraih keunggulan lebih jauh di poin belasan. Dari sana, mereka bisa mempertahankan penampilan hingga menciptakan lima angka beruntun lainnya.

Alhasil mereka unggul jauh dengan skor 14-6. Pasangan Malaysia mendapatkan beberapa angka beruntun setelahnya, tapi Amri/Winny bisa menjaga performa mereka. Alhasil mereka menang dengan skor 21-15.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)