Egy Puas Debutnya Bikin Gol dan Sumbang Poin untuk Dewa United

Kamis, 02 Februari 2023 - 19:32 WIB
loading...
Egy Puas Debutnya Bikin Gol dan Sumbang Poin untuk Dewa United
Egy Maulana Vikri puas debutnya berjalan baik di Dewa United/Foto/MPI/Muammar YH
A A A
TANGERANG - Egy Maulana Vikri puas debutnya berjalan baik di Dewa United . Egy mencetak gol untuk hasil imbang 1-1 melawan Madura United dalam laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023) sore WIB.

Egy menunjukan tajinya untuk melakukan serangan sejak awal. Hasilnya, Penyerang berusia 22 tahun tersebut sukses mencetak gol pembuka di menit ke-17 usai mendapatkan umpan yang diberikan Karim Rossi.



Meski gagal memberikan kemenangan untuk Dewa United, Egy merasa puas. Pemain kelahiran Medan tersebut merasa senang karena dipercaya mendapatkan waktu bermain di pertandingan ini.

“Hari ini hanya mendapat hasil seri, itu cukup bagus karena kita bisa mendapat poin juga,” ungkap Egy Maulana Vikri kepada media termasuk MNC Portal Indonesia, Kamis (2/2/2023).



“Saya senang bisa mendapat menit bermain dan bisa kembali ke lapangan,” sambung pemain kelahiran Medan tersebut.

Egy mengakui dirinya belum sepenuhnya fit sehingga harus ditarik keluar pada menit ke-68. Dia mengatakan sang pelatih, Jan Olde Riekerink, memberikannya waktu bermain agar bisa lebih cepat beradaptasi.

“Iya, saya memang sudah bilang ke pelatih saya butuh waktu buat adaptasi lebih. Saya dikasih kesempatan untuk bermain supaya bisa adaptasi lebih baik,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)