Puja Puji Pelatih Dewa United untuk Egy Maulana Vikri: Belum Fit, Tapi Menunjukkan Kelasnya

Jum'at, 03 Februari 2023 - 08:03 WIB
loading...
Puja Puji Pelatih Dewa United untuk Egy Maulana Vikri: Belum Fit, Tapi Menunjukkan Kelasnya
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink (kiri) puas dengan kinerja rekrutan anyarnya Egy Maulana Vikri/Foto/Ist
A A A
TANGERANG - Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink puas dengan kinerja rekrutan anyarnya Egy Maulana Vikri. Riekerink memuji Egy yang mencetak gol saat bermain imbang 1-1 melawan Madura United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023) WIB.

Egy mencetak gol pada menit ke-17. Penyerang berusia 22 tahun tersebut sukses memaksimalkan umpan Karim Rossi. Namun, Egy belum sepenuhnya fit di laga itu sehingga harus ditarik keluar pada menit ke-68.



Riekerink menyanjung penampilan Egy di pertandingan debutnya yang dilengkapi gol penting Dewa United.

“Ini sangat menarik, karena saya sangat senang dengannya. Saya sangat puas karena dirinya bisa mencetak gol,” ungkap Jan Olde Riekerink pada konferensi pers pasca laga, Kamis (2/2/2023).



Riekerink menyebut Egy tidak sepenuhnya fit pada pertandingan tersebut. Namun dirinya tetap merasa bahwa pemain dengan nomor punggung 19 tersebut telah menunjukkan kemampuannya dengan gemilang di laga pertamanya.

“Di Indonesia dia talenta besar. Dia belum sepenuhnya fit, tetapi dia bisa menunjukkan kelasnya,” sambung pelatih asal Belanda tersebut.

Riekerink pun meyakini bahwa Egy masih membutuhkan waktu lebih untuk bisa tampil lebih optimal. Meski hanya dapat mencetak satu gol, Egy pun dirasa telah tampil dengan sangat memuaskan.

“Oleh karena itu, berilah dia waktu lebih untuk bisa menunjukkan dominasinya. Tetapi saya sangat senang dengan performanya hari ini,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)