Daniel Marthin Janji Lebih Baik di Perempat Final Thailand Masters 2023

Jum'at, 03 Februari 2023 - 09:00 WIB
loading...
Daniel Marthin Janji Lebih Baik di Perempat Final Thailand Masters 2023
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berharap dapat bermain lebih baik di perempat final Thailand Masters 2023. Foto: Twitter
A A A
BANGKOK - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berharap dapat bermain lebih baik di perempat final Thailand Masters 2023. Mereka tidak ingin kesalahan saat laga sebelumnya terulang.



Ganda putra Indonesia itu harus berjuang keras agar bisa melewati babak 16 besar. Mereka harus meladeni Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan asal Taiwan hingga poin kritis di game kedua.

Daniel ingin meminimalisir kesalahan di perempat final Thailand Masters 2023. Tujuannya agar bisa tampil lebih nyaman dan cepat meraih kemenangan.

Leo/Daniel menembus perempat final Thailand Masters 2023 usai menang 21-13 dan 22-20 di Nimibutr Arena, Bangkok, Kamis (2/3/2023). Mereka sempat mendominasi pada awal laga.

Di gim pertama, Leo/Daniel tampil cukup nyaman. Permainan cepat yang ditunjukkan wakil Merah Putih itu membuat lawan kewalahan.

Hal ini diakui oleh Daniel usai laga. Menurutnya, lawan terlalu sering melakukan kesalahan dan mati sendiri.

“Pada gim pertama, kami bisa menang lebih mudah karena lawan memang banyak mati sendiri. Sebaliknya di gim kedua,” kata Daniel dikutip keterangan PBSI.

Namun, alur permainan langsung berubah ketika lawannya itu mulai berani tampil menyerang. Saat gim kedua, Daniel menuturkan cukup tertekan dengan permainan Lee/Yang.

Daniel mengaku banyak melakukan kesalahan. Itulah yang menyebabkannya tidak bisa membunuh laga lebih cepat dan harus meladeni perlawanan hingga poin kritis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)