Jarrett Hurd Comeback: Aku Mau Big Charlo, Janibek, GGG!

Minggu, 05 Februari 2023 - 11:11 WIB
loading...
Jarrett Hurd Comeback: Aku Mau Big Charlo, Janibek, GGG!
Jarrett Hurd Comeback: Aku Mau Big Charlo, Janibek, GGG!/Showtime
A A A
Jarrett Hurd dalam perjalanan kembali ke ring dengan mengincar sejumlah nama besar tinju kelas menengah dari Jermall Charlo , Janibek Alimkhanuly hingga Gennadiy Golovkin (GGG). Jarrett Hurd kembali untuk meramaikan persaingan kelas menengah yang menggiurkan. "Saya Ingin Big Charlo, Janibek, GGG,''kata Jarrett Hurd.

Sepertinya tidak ada petarung yang dapat menghadapi Jarrett Hurd selama 12 ronde. Untuk merebut gelar juara IBF kelas menengah junior pada tahun 2017, pria asal Maryland ini menghentikan langkah Tony Harrison.



Hanya satu tahun kemudian, Hurd menggabungkan kemenangannya atas gelar tersebut, bersama dengan pertahanan gelarnya melawan Austin Trout, menjadi sebuah kejayaan dengan meraih kemenangan angka mutlak atas Erislandy Lara. Secara efektif, kelas 69,8 kg menjadi miliknya.

Dengan sebuah laga menarik melawan Jermell Charlo yang menanti, Hurd (24-2, 16 KO) berusaha untuk menggetarkan hati para penggemar di kampung halamannya saat ia menghadapi Julian Williams. Pada akhirnya, para pendukung Hurd hanya dapat terdiam saat pahlawan tuan rumah mereka dibuat terpukul dan terdesak sebelum kehilangan gelarnya melalui keputusan mutlak.

Setelah berlaga sekali lagi di kelas 69,8 kg, Hurd mencoba untuk menemukan kembali dirinya. kali ini sebagai petinju kelas menengah. Sejauh ini, hasilnya kurang memuaskan, karena Hurd harus menelan kekalahan split decision dari penantang pinggiran Luis Arias. Setelah meluangkan waktu untuk mengisi ulang baterainya, Hurd berada di jalur kebangkitannya.

Awalnya, petinju berusia 32 tahun ini akan mengakhiri masa istirahatnya selama satu tahun pada tanggal 7 Januari. Namun, setelah mengalami cedera mata saat pemusatan latihan, Hurd membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya. Mantan juara dunia ini akan kembali pada tanggal 4 Maret, sebagai bagian dari tripleheader yang disiarkan oleh televisi Showtime dari Toyota Arena di Ontario, California.

Hurd akan berhadapan dengan lawan berbahaya Armando Resendiz dalam laga kelas menengah. Meskipun menyakitkan untuk diakui, Hurd mengakui bahwa Jermell Charlo mendominasi. Tetap saja, bahkan dengan rivalitas mereka yang nampaknya telah berlalu, Hurd menolak untuk menjadi rabun atas seluruh cobaan ini.

Dengan saudara laki-laki Jermell, Jermall Charlo, yang memegang teguh gelar juara kelas menengah WBC, Hurd mengungkapkan bahwa hadiah hiburan melawan Charlo yang lebih besar akan menenangkan keinginannya. "Tentu saja," kata Hurd ketika ditanya apakah ia tertarik untuk menghadapi Jermall Charlo di PBC Podcast. "Jika saya tidak bisa mengalahkan yang kecil, biarkan saya mengalahkan yang besar. Biarlah saya mendapatkan yang besar."



Biasanya, Jermall tidak berada di dalam ring sejak mempertahankan gelarnya melawan Juan Macias Montiel pada tanggal 19 Juni 2021. Dengan cedera punggung yang mengganggu, ditambah dengan masalah pribadi, Jermall tetap mengasingkan diri di pinggir ring.

Beruntung bagi Hurd, jika Jermall tidak dapat tampil, ia mengakui bahwa ada banyak pemegang sabuk emas kelas menengah yang dapat dipilih. Pada kenyataannya, Hurd mengetahui dengan baik bahwa ia masih memiliki banyak hal yang harus dikerjakan sebelum ia menjadi ancaman bagi para petinju elite kelas menengah lainnya.

Namun, saat ia telah menyesuaikan diri dengan kehidupan melawan pria yang lebih besar, Hurd sangat ingin menyelesaikan apa yang pada akhirnya ia mulai dengan berat badan 154 kilogram. "Saya ingin Big Charlo, saya ingin Janibek, dan GGG jika Anda masih ada, biarkan saya mengalahkan GGG. Tujuannya masih sama, menyatukan, penyatuan, tak terbantahkan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9225 seconds (0.1#10.140)