Carlo Ancelotti Akui Karim Benzema dan Eder Militao Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid

Jum'at, 03 Februari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Akui Karim Benzema dan Eder Militao Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid
Real Madrid mengalahkan Valencia 2-0 di Liga Spanyol 2022/2023. Namun, pelatih Carlo Ancelotti menyebut Karim Benzema (kanan) dan Eder Militao menjadi tumbal. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Real Madrid mengalahkan Valencia 2-0 pada jordana ke-19 Liga Spanyol 2022/2023. Namun, pelatih Carlo Ancelotti menyebut Karim Benzema danEder Militao menjadi tumbal.



Duel Madrid vs Valencia berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (3/2/2023) dini hari WIB. Tuan rumah berhasil meraih tiga poin setelah mencetak dua gol tanpa balas.

Laga sempat imbang 0-0 di babak pertama. Namun, setelah rehat, Los Blancos dapat memastikan kemenangan melalui gol Marco Asensio (52’) dan Vinicius (54’).

Sayangnya, kemenangan itu harus dibayar ckup mahal. Pasalnya, Militao dan Benzema harus mendapat perawatan akibat cedera.

Ancelotti memastikan Militao cedera dan akan absen menghadapi Real Mallorca. Benzema juga bernasib sama dan harus ditarik keluar pada menit ke-60, digantikan Rodrygo sebagai pencegahan.

“Tampaknya Militao tidak akan tampil untuk hari Minggu. Masalah Benzema tampaknya lebih ringan, sebagai tindakan pencegahan," beber Ancelotti.



Pelatih asal Italia itu menyadari penyebab kedua pemainnya terkena cedera. Dia menilai tampil dua kali dalam satu pekan membuat pemain mudah mengalami cedera karena kurang istirahat.

"Itulah yang terjadi ketika Anda bermain setiap tiga hari tanpa waktu untuk pulih," tutup Ancelotti, dilansir dari Goal International.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2644 seconds (10.55#12.26)