Hasil Juventus vs Lazio: Bianconeri Menang, Tantang Inter Milan di Semifinal

Jum'at, 03 Februari 2023 - 05:12 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Lazio: Bianconeri Menang, Tantang Inter Milan di Semifinal
Juventus berhasil menang 1-0 atas Lazio berkat gol dari Gleison Bremen pada menit ke-44. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus melaju ke semifinal Coppa Italia 2022/2023 setelah mengalahkan Lazio dengan skor tipis 1-0. Di babak semifinal, Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan.

Bermain di Allianz Stadium, Turin, Jumat (3/2/2023) dini hari WIB, peluang emas lebih dulu didapat Juventus di menit 15. Namun, tembakan Filip Kostic masih mampu digagalkan penjaga gawang Lazio, Luis Maiximiano.



Memasuki menit 28, lagi-lagi Juventus yang berhasil mencatat peluang berbahaya. Luis Maximiano lagi-lagi menjadi pahlawan, dengan menggagalkan tembakan Adrien Rabiot.

Lazio selalu gagal mencatat tembakan tepat sasaran. Tembakan Felipe Anderson di menit 33 masih melebar di sisi kiri gawang.

Semenit jelang berakhirnya babak pertama, upaya Juventus pun membuahkan hasil. Skuad Bianconeri memecah kebuntuan lewat tandukan Bremer. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Juventus kembali mengancam kala laga memasuki menit 67. Namun lagi-lagi masih mampu digagalkan Luis Maximiano.

Bola direct yang ditampilkan anak asuh Massimiliano Allegri pun nampak membahayakan. Di menit 70, Juventus lagi-lagi mengancam lewat skema tersebut.

Tambahan waktu lima menit yang diberikan wasit gagal dimaksimalkan Lazio untuk menyamakan kedudukan. Hingga laga berakhir, tidak ada tambahan gol tercipta. Juventus pun melaju ke semifinal berkat kemenangan tersebut.

Juventus akan menghadapi musuh bebuyutan mereka, Inter Milan, di semifinal Coppa Italia 2022/2023. Sekadar informasi, Inter lebih dulu lolos setelah mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)