Chelsea Menang Tipis, Lampard : Sulit Tampil di Liga Champions

Rabu, 15 Juli 2020 - 07:15 WIB
loading...
Chelsea Menang Tipis, Lampard : Sulit Tampil di Liga Champions
Frank Lampard mengakui sulit buat dirinya membawa Chelsea ke Liga Champions musim depan. Foto : Reutrers
A A A
LONDON - Frank Lampard mengaku sulit membawa Chelsea untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Ia tak merasa posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris yang baru saja diperoleh usai menang tipis atas Norwich City bisa jadi jaminan.

Sebagai pelatih Lampard punya alasan mengapa dirinya tak begitu percaya diri. Pasalnya di pertandingan selanjutnya The Blues akan menghadapi Liverpool dan Wolves. Dua pertandingan tersebut dirasa sangat berat jika dikaitkan dengan performa anak asuhnya.

Setelah mengalami kekalahan dari Sheffield United, pemain Chelsea coba bangkit pada pertandingan kandang di Stamford Bridge, Rabu (15/7/2020) dini hari. Kemenangan memang bisa mereka peroleh lewat gol semata wayang yang dibuat Olivier Giroud. Namun, Lampard masih mencatat beberapa kesalahan yang akan jadi pekerjaan rumah untuk menyelesaikan sisa pertandingan di musim ini. (Baca juga : Mengkritisi Transfer Chelsea, Apakah sudah Sesuai Kebutuhan? )

Berkat tambahan tiga angka tersebut kini Chelsea ada di posisi ketiga klasemen. Si Biru mampu menjaga jarak empat angka dari Leicester City dan Manchester United . (Baca juga : Gilmour dan Kante Cedera, Lampard Pertaruhkan Nasib Lini Tengah Chelsea pada Jorginho )

"Saya terus berbicara tentang mentalitas dan saya tidak terlalu kata yang mengawang-awang. Namun ketika Anda akan menghadapi Liverpool dan Wolves di kandang, itu dua lawan yang sangat bagus," kata Lampard pada konferensi pers seperti dikutip Reuters.

"Kami harus fokus pada pertandingan itu satu per satu. Mempersiapkan diri dengan benar. Menunjukkan sikap yang benar. Saya pikir kami menunjukkannya (melawan Norwich). Dua pertandingan itu akan terlihat sangat berbeda dengan apa yang dilakukan malam ini."

"Tapi daripada berbicara mengawang-awang, saya ingin berbicara tentang fokus dan saya ingin berbicara tentang sikap dan semoga kita memiliki cukup banyak untuk melewati, tetapi itu akan sulit," tandas Lampard.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)