Gilmour dan Kante Cedera, Lampard Pertaruhkan Nasib Lini Tengah Chelsea pada Jorginho

Sabtu, 11 Juli 2020 - 12:02 WIB
loading...
Gilmour dan Kante Cedera, Lampard Pertaruhkan Nasib Lini Tengah Chelsea pada Jorginho
Jorginho sebelumnya terus dikaitkan dengan Juventus, tetapi Lampard masih memiliki keyakinan pada gelandang bertahan tersebut bahwa ia akan bertahan di Stamford Bridge / Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Frank Lampard memberikan pujian setinggi langit pada Jorginho. Dalam sebuah kesempatan dia menegaskan bahwa gelandang Italia itu akan memainkan peran penting ketika para pemain mencoba untuk memertahankan peringkat empat besar di Liga Inggris musim ini.

Jorginho sebelumnya terus dikaitkan dengan Juventus, tetapi Lampard masih memiliki keyakinan pada gelandang bertahan tersebut bahwa ia akan bertahan di Stamford Bridge. Apalagi posisinya saat ini tidak terganggu lantaran Billy Gilmour (absen 4 bulan setelah operasi lutut) N'Golo Kante (otot) masih mengalami cedera, sehingga Jorginho bisa membuat start pertamanya sejak dimulainya kembali Liga Primer melawan Sheffield United, Sabtu (11/7/2020).

"Seorang profesional yang baik tidak akan senang mereka tidak bermain tetapi menghadapinya dengan cara yang benar, yang telah dia lakukan. Pekerjaan saya sekarang adalah untuk memahami bahwa setiap individu berbeda dan saya mencoba dan berurusan dengan mereka ketika Anda merasa hubungan Anda secara individual," ungkap Lampard dikutip dari Bolton News. (Baca juga: Preview Liverpool vs Burnley: Sempurnakan Rekor di Anfield )

"Saya akan memutuskan untuk berbicara lebih dari yang lain atau merasa saya harus memberi alasan mengapa. Dan beberapa lainnya, saya ingin melihat dari reaksi mereka dalam pelatihan bagaimana mereka berurusan dengan banyak hal. Dengan Jorginho, saya merasa kita bergantung pada yang ini saat ini. Dia menjadi pengaruh besar musim ini.

"Terkadang kami memainkan pemain tengah yang sedang bertahan, seperti N 'Golo Kante dan Billy Gilmour, Jorginho banyak melakukannya musim ini. Saya memilihnya di tempat yang saya inginkan untuk pertandingan dan jika kami bermain dengan baik saya ingin pergi lagi," imbuh Lampard.

Lampard menuturkan Jorginho paham bahwa saya selalu siap untuk berbicara. Hubungan kami pun sangat baik dan terbuka. (Baca juga: Madrid Cium Aroma Trofi, Usai Tekuk Alaves )

"Di mana dia berlatih dengan baik dan menunjukkan karakter yang tepat, kita tidak harus melakukan apa pun dan saya tahu saya bisa mengandalkan Jorginho ketika dia bermain kapan saja. Saya tahu saya bisa mengandalkan dia untuk menggerakkan tim dan menjadi orang dalam pelatihan yang memenangkan pertandingan kecil atau sebanyak lebih banyak daripada orang lain. Dengan cara itu dia adalah pemain yang fantastis untuk dikelola," pungkas Lampard.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)