Hasil Thailand Masters 2023: Dua Ganda Campuran Indonesia Rontok di Perempat Final

Jum'at, 03 Februari 2023 - 14:40 WIB
loading...
Hasil Thailand Masters 2023: Dua Ganda Campuran Indonesia Rontok di Perempat Final
Perjalanan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di perempat final Thailand Masters 2023 / Foto: Kolase Akbar/Gischa dan Dejan/Gloria
A A A
BANGKOK - Perjalanan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di perempat final Thailand Masters 2023. Dua ganda campuran Indonesia kalah melawan wakil Jepang dan China di Nimibutr Arena, Jumat (3/2/2023).

Di perempat final, Akbar/Gischa kalah dua game langsung 12-21, 23-25 dalam waktu 39 menit melawan Hiroki Midorikawa/Natsu Saito, Akbar/Gischa. Ini merupakan kekalahan pertama melawan ganda campuran peringkat 25 dunia dari Jepang.

Di pertandingan lain, langkah Dejan/Gloria juga terhenti di perempat final usai dikalahkan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, dua game langsung 18-21 dan 11-21 dalam waktu 38 menit. Ini merupakan kekalahan pertama yang menimpa ganda campuran Indonesia.

BACA JUGA: LIVE di iNews! Saksikan Perjuangan 9 Wakil Terbaik Indonesia di Perempat Final Thailand Masters 2023

Andai Akbar/Gischa dan Dejan/Gloria lolos ke semifinal, maka Indonesia sudah dipastikan bakal merebut tiket final. Namun takdir berkata lain, ganda campuran Indonesia terpaksa angkat koper lebih cepat.

Meski demikian, Indonesia masih berpeluang untuk mengunci tiket semifinal dari sektor ganda campuran. Pasalnya, masih ada dua wakil yang belum bermain di perempat final.

BACA JUGA: Hadapi Perempat Final Thailand Masters 2023, Ribka Sugiarto: Harus Lebih Sabar!

Mereka adalah Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandaw dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. Harapannya dua ganda campuran ini bisa lolos ke semifinal. Dengan begitu, satu tiket final sudah di tangan wakil Indonesia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2734 seconds (0.1#10.140)