Lionel Messi Bahas Potensi Bela Argentina di Piala Dunia 2026

Jum'at, 03 Februari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Lionel Messi Bahas Potensi Bela Argentina di Piala Dunia 2026
Lionel Messi membahas soal peluangnya tampil di Piala Dunia 2026 bersama Argentina. La Pulga mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bermain. Foto: apnews.com
A A A
PARIS - Lionel Messi membahas soal peluangnya tampil di Piala Dunia 2026 bersama Argentina. Walau mempertimbangkan usianya yang sudah uzur, La Pulga mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bermain.



Sebelumnya, beredar rumor kalau penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu bakal pensiun dari tuga negara usai memenangi Piala Dunia 2022.

Lebih lanjut, Messi juga sampai saat ini belum memutuskan apakah akan membela La Albiceleste di Piala Dunia 2026.

Prestasi itu jelas membuat Messi bisa pensiun dari Timnas Argentina dengan rasa bangga. Sebab, dia akhirnya bisa mengangkat trofi paling bergengsi itu dalam karirnya sebagai pemain sepak bola.

Messi juga memberikan jawaban yang masih abu-abu terkait apakah bakal membela Argentina di Piala Dunia 2026.

Dia menyadari untuk tampil di ajang itu akan sulit karena usianya saat ini sudah 35 tahun. Artinya, saat Piala Dunia 2026 dia berusia 39 tahun.

“Karena usia, akan sulit mencapai 2026 (Piala Dunia),” kata Messi, dikutip dari Reuters, Jumat (3/2/2023).

Tapi, disisi lain, Messi juga mengaku saat ini kondisinya masih bugar dan punya hasrat untuk terus tampil di lapangan hjau.

Mantan pemain Barcelona itu tak menutup kemungkinan untuk mentas di Piala Dunia 2026. Namun, itu semua tergantung pada kondisinya.

“Saya suka bermain sepak bola dan sementara saya merasa seperti saya dalam kondisi yang baik dan menikmati ini, saya akan terus melakukannya,” ungkapnya.



“Sepertinya masih lama sampai Piala Dunia berikutnya, tetapi itu tergantung pada bagaimana karir saya berjalan,” tutup Messi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)