Liga Futsal Profesional 2023: Pelatih Cosmo JNE Ngeri Tren Positif Kancil WHW

Sabtu, 04 Februari 2023 - 09:02 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional 2023: Pelatih Cosmo JNE Ngeri Tren Positif Kancil WHW
Cosmo JNE akan menghadapi laga sulit pada pekan keempat Liga Futsal Profesional 2023/Foto/Instagram
A A A
SURABAYA - Cosmo JNE akan melakoni laga sulit pada pekan keempat Liga Futsal Profesional 2023 . Dua lawan yang tengah dalam tren positif, Kancil WHW dan Radit FC menanti di di GOR GBT, Surabaya, Sabtu-Minggu (4-5/2/2023).

Cosmo JNE akan menghadapi Kancil WHW lebih dulu, yakni Sabtu (4/2/2023) pukul14.0 WIB. Sejauh ini Kancil WHW belum pernah mengalami kekalahan dari tiga laga. Mereka menang besar 4-1 kontra Radit FC, dan bisa menahan imbang dua tim besar Pendekar United (3-3) dan Blacksteel (2-2).



Sementara Radit FC akan dihadapi Cosmo JNE pada Minggu (5/2/2023). Walaupun kalah dalam dua laga awal, tapi Radit FC tampil mengejutkan di laga terakhir dengan mengalahkan tim besar Pendekar United dengan skor 2-1.

Pelatih Cosmo JNE Deny Handoyo waspada menghadapi dua lawannya. Menurutnya, Kancis WHW dan Radit FC kini sangat diperhitungkan lantaran penampilan mereka cukup mengejutkan dalam perjalanan tiga pekan sebelumnya. Kendati demikian, Deny bertekad menyapu bersih kemenangan.



“Kancil dan Radit merupakan lawan-lawan yang patut diperhitungkan, sejauh ini Kancil belum terkalahkan dan Radit mampu mengalahkan Pendekar (United),” ucap Deny Handoyo kepada MNC Portal lewat pesan singkat, Jumat (3/2/2023).

“Pastinya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh dari 2 pertandingan nanti,” lanjutnya.

Mengenai persiapan jelang laga, Deny mengungkap terdapat beberapa pemain yang mengalami cedera. Tapi masih bisa dimungkinkan tampil dalam pertandingan.

“Persiapan berjalan lancar, ada 1-2 pemain yang sedikit mengalami cedera. Diharapkan tetap bisa tampil di pertandingan pekan ini,” lanjutnya.

Selain itu, Deny akan memanfaatkan modal sebagai tim paling produktif sejauh ini dengan mengemas selisih gol sebanyak 18. Tapi dia juga tak menampik bahwa timnya kerap kecolongan dari sisi pertahanan.

“Kami sudah coba benahi ini di latihan, kami harap para pemain bisa mengurangi kesalahan-kesalahan tidak perlu yang masih sering dilakukan dalam pertandingan. Terutama masalah konsentrasi ketika bertahan,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)