Biodata dan Agama 3 Anak Laki-Laki Mike Tyson, Salah Satunya Doyan Hidup Mewah

Jum'at, 03 Februari 2023 - 20:33 WIB
loading...
Biodata dan Agama 3 Anak Laki-Laki Mike Tyson, Salah Satunya Doyan Hidup Mewah
Mike Tyson dikenal sebagai petinju yang kerap berganti pasangan. Ketiga anak laki-lakinya juga didapat dari tiga wanita yang berbeda. Mereka adalah Amir Tyson, Miguel Leon Tyson, dan Morocco Tyson / Foto: Kolase Amir Tyson (Instagram), Miguel Leon Tyson (
A A A
Di balik ketenarannya sebagai petinju kelas berat, Mike Tyson memiliki kehidupan pribadi dan keluarga yang menarik. Namun, jarang kehidupan keluarganya terekspos media.

Mike Tyson dikenal sebagai petinju yang kerap berganti pasangan. Ketiga anak laki-lakinya juga didapat dari tiga wanita yang berbeda. Mereka adalah Amir Tyson, Miguel Leon Tyson, dan Morocco Tyson.

Ketiganya juga memiliki kisah dan bakatnya masing masing. Mulai dari yang berusaha mengikuti jejak sang ayah, hingga ada yang masih menjadi pelajar.

BACA JUGA: 10 Quotes Terbaik Muhammad Ali, Nomor 7 Menjadi Terhebat dari yang Terhebat

1. Amir Tyson
Tyson pernah menikah dengan Monica Turner (1997-2003). Dari pernikahannya itu dia mendapat putra bernama Amir Tyson yang kini sering memamerkan kemewahannya.

Amir adalah anak bungsu dari pernikahan kedua Tyson dengan Turner. Amir yang lahir pada 5 Agustus 1997 itu punya kakak perempuan, berjarak 1 tahun darinya yang bernama Rayna Tyson.

Amir dilahirkan dari rahim Turner yang memeluk agama Kristen. Sedangkan Tyson telah memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Monica hingga akhirnya melahirkan Amir.

Hanya saja, sampai saat ini belum diketahui apa agama Amir. Meski begitu, dia dikenal sebagai salah satu anak Tyson yang punya kehidupan mewah di Amerika Serikat.

2. Miguel Leon Tyson
Miguel Leon Tyson pernah menjadi perbincangan hangat para pecinta tinju dunia karena bakatnya yang luar biasa. Dalam sebuah potongan video yang diunggah di akun Instagram, Miguel Leon Tyson terlihat begitu buas saat latihan tinju.

Di usianya yang baru 20 tahun, Miguel Leon pernah kedapatan menunjukkan keahlian tinju yang mirip seperti sang ayah. Ia menggunakan teknik 'peek-a-boo' untuk melindungi wajahnya dengan dua tangan lalu melepas pukulan cepat ke arah lawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)