Perbandingan Kekayaan Jake Paul dan Logan Paul, Siapa Lebih Tajir?

Sabtu, 04 Februari 2023 - 12:01 WIB
loading...
Perbandingan Kekayaan Jake Paul dan Logan Paul, Siapa Lebih Tajir?
Perbandingan kekayaan Logan Paul dan Jake Paul yang terkenal sebagai petarung yang tajir/Foto/Instagram
A A A
LOS ANGELES - Perbandingan kekayaan Jake Paul dan Logan Paul menarik diulas. Kakak-beradik yang menggemparkan dunia tinju profesional ini memang terkenal sebagai petarung yang tajir melintir. Pendapatan mereka berasal dari bayaran pertarungan, kewirausahaan, dan usaha lainnya.

Berdasarkan laporan Sport Bible dikutip laman Marca, Paul bersaudara memiliki kekayaan bersih gabungan senilai USD36 juta atau setara Rp537,1 miliar per Desember 2020. Namun, angka itu sudah terlihat berubah signifikan setelah mereka membawa karier tinju profesional mereka ke level berikutnya.



Sampai akhirnya laman Celebrity Net Worth Site merilis bahwa kekayaan bersih Logan Paul per 2022 bernilai sebesar USD35 juta atau setara Rp522,1 miliar. Lebih besar ketimbang kekayaan bersih Jake Paul sebesar USD30 juta atau Rp447,4 miliar.

Logan Paul

Logan memulai perjalanannya menuju ketenaran pada 2013 dengan video sketsa di aplikasi Vine yang sekarang sudah tidak berfungsi. Kemudian dia membawa materinya ke YouTube hingga kini memiliki tiga saluran.

Dari sini, Logan menjadi salah satu YouTuber paling sukses dengan mengumpulkan lebih dari 23,2 juta subscriber dan lebih dari 5,8 miliar penayangan. Tak hanya itu, dia juga berkecimpung dalam musik dan dunia peran.

Pada 2018, dia melakukan debut tinju amatir melawan YouTuber Inggris KSI. Setelahnya, dia bertarung lagi dalam debut profesionalnya pada Juni 2021 menghadapi mantan juara dunia lima divisi Floyd Mayweather Jr.

Jake Paul

Dalam kasus Jake, dia juga mendapatkan ketenaran di Vine, kemudian memulai debutnya sebagai aktor di serial Disney Channel Bizaardvark. Kemudian dia membuka saluran YouTube pada 2014 dengan materi lelucon, kontroversi, dan musik rap.

Sejak itu, videonya telah diputar sekitar 2 miliar kali di media sosial dan dia telah dinominasikan sebagai salah satu jutawan YouTube muda di AS. Tak hanya itu, dia juga memiliki perusahaan pemasaran bernama Tim 10.

Pada 2020, Jake memulai debutnya sebagai petinju profesional dan hingga saat ini memiliki rekor 5-0, dengan empat kemenangan KO, dan dua laga terakhir mengalahkan Tyron Woodley. Dari sini juga, Paul mendapatkan pundi-pundi uangnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7726 seconds (0.1#10.140)