Hasil Al Fateh vs Al Nassr: Gol Telat Ronaldo Selamatkan The Worldwide dari Kekalahan

Sabtu, 04 Februari 2023 - 00:06 WIB
loading...
Hasil Al Fateh vs Al Nassr: Gol Telat Ronaldo Selamatkan The Worldwide dari Kekalahan
Cristiano Ronaldo mencetak gol penyelamat saat Al Nassr berkunjung ke markas Al Fateh di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi, Jumat (3/2/2023) malam WIB / Foto: REUTERS/AHMED YOSRI
A A A
AL-MUBARRAZ - Cristiano Ronaldo mencetak gol penyelamat saat Al Nassr berkunjung ke markas Al Fateh di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi, Jumat (3/2/2023) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Saudi Pro League 2022-2023, tim berjuluk The Worldwide bermain imbang 2-2.

Pada pertandingan ini Ronaldo bermain sebagai starter. Tapi pemain berjuluk CR7 belum mampu memberikan pengaruh untuk permainan Al Nassr.

Bahkan Al Nassr sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Cristian Tello pada menit 12. Tertinggal 1-0, Al Nassr coba merespon.

BACA JUGA: Stefano Cugurra Senang Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Pulang ke Indonesia

Namun Al Nassr baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1, tiga menit sebelum interval pertama usai. Adalah Talisca, yang sukses mencetak gol penyeimbang setelah memanfaatkan umpan akurat Konan.

Skor imbang 1-1 berakhir hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Al Nassr yang membutuhkan tiga poin untuk mengudeta posisi Al Shabab di puncak klasemen Saudi Pro League justru kembali kebobolan.

Gol kedua tuan rumah dicetak Sofiane Bendebka pada menit 58. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Al Fateh.

BACA JUGA: Rekor Sensasional Carlo Ancelotti usai Real Madrid Gasak Valencia

Di sisa waktu pertandingan, dua kesebelasan saling jual beli serangan. Petaka akhirnya datang untuk tuan rumah di masa injury time. Adalah Ronaldo yang menjadi penyelamat Al Nassr dengan mencetak gol melalui titik putih atau penalti di menit 90+6.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 2-2 tak berubah. Dengan hasil ini menduduki posisi teratas di klasemen dengan nilai 34 poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)