Kehidupan Gila Kell Brook: Doyan Isap Bubuk Putih hingga Rasisme

Sabtu, 04 Februari 2023 - 11:37 WIB
loading...
Kehidupan Gila Kell Brook: Doyan Isap Bubuk Putih hingga Rasisme
Kehidupan Gila Kell Brook: Isap Ganja hingga Penghinaan Rasis/The Sun
A A A
Kehidupan gila Kell Brook petinju mantan juara dunia yang sarat kontroversi, mulai dari tertangkap basah mendengus bubuk putih hingga klaim penghinaan rasis. Kell Brook ketahuan membungkuk di atas meja berlapis kaca dengan bubuk yang ditumpuk di samping bungkus plastik.

Mantan juara dunia, yang dijuluki Special K, bergumam sebelum terlihat lebih buruk saat dia bertinju di depan potret dirinya yang dibingkai. Manajernya, Terry Thompson, bersikeras bahwa video tersebut, yang diperoleh The Sun pada hari Minggu, adalah sebuah lelucon.



Brook mengenakan kaus bergambar legenda tinju Joe Louis pada pesta di Sheffield. Sebuah sumber mengatakan: "Dia mengadakan pesta kecil di rumahnya di mana orang-orang minum minuman keras dan merokok. Dia menghirup bubuk putih."

Istrinya, Lindsey, 35, yang sering terlihat di atas ring setelah pertarungannya, dan ketiga anak mereka diyakini sedang pergi. Namun kemarin Kell Brook meminta maaf kepada teman dan keluarganya dan berjanji akan mencari bantuan. "Bukan rahasia lagi bahwa saya berjuang dengan kesehatan mental & saya merasa sangat sulit untuk pensiun. Saya secara aktif mencari bantuan yang saya butuhkan untuk membawa saya ke jalan yang benar. Sekali lagi saya meminta maaf atas rasa sakit hati yang telah saya timbulkan."

Manajer Mr Thompson mengatakan tentang klip pesta tersebut: "Ini adalah hal yang sudah di luar kendali. Mereka berada di rumahnya, mereka sedang tertawa. Mereka bercanda tentang banyak hal."

Rival tinju, Amir Khan sebelumnya menuduh Kell Brook memiliki gaya hidup berpesta, minum-minum dan yang lainnya. Dan pada tahun 2012 ia menulis di Twitter: "Saya telah mendengar banyak hal tentang Kell Brook. Dia terlihat menggunakan kokain. Tinju adalah olahraga profesional bagi mereka yang memiliki disiplin dan rasa hormat."

Kell Brook mengumumkan pengunduran dirinya pada bulan Mei setelah memenangkan 40 dari 43 pertarungan profesional. Namun baru-baru ini ia mengatakan bahwa ia akan kembali naik ring jika ada tawaran yang tepat.

Sumber The Sun pada hari Minggu mengatakan: "Kell terlihat sedikit tersesat tanpa tinju, dan sepertinya akan lebih baik baginya jika dia kembali.
Dia tampaknya dikelilingi oleh orang-orang yang salah, yang tidak memberikan pengaruh yang baik baginya."

Tahun lalu ia membantah telah membuat komentar rasis, sementara Amir Khan membantah telah membuat komentar homofobia dalam konferensi pers sebelum pertandingan mereka. Khan, yang lahir dari orang tua Pakistan, mengatakan bahwa komentar yang dibuat Brook sebelumnya tentang dirinya yang memiliki "dagu poppadom" memiliki konotasi rasial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)