Kehidupan Gila Kell Brook: Doyan Isap Bubuk Putih hingga Rasisme

Sabtu, 04 Februari 2023 - 11:37 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan bahwa senjata itu seperti parang dan panjangnya sekitar satu kaki. Dan dia mengatakan bahwa dia berada di sana kurang dari satu jam sebelum serangan itu terjadi, dan menambahkan bahwa dia berusaha keras untuk melarikan diri tanpa membalas. "Saya adalah korban dari serangan yang tidak beralasan. Tanpa peringatan, saya disabet dengan parang oleh orang ini ke kaki saya. Menit berikutnya saya mencoba untuk berdiri tetapi kaki saya tidak bisa berjalan. Ada begitu banyak darah yang muncrat dan itu adalah lantai keramik. Saya kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

"Saya ingat saya meronta-ronta, mencoba untuk keluar. Saya hanya berpikir saya harus keluar. Saya bisa melihat kematian. Orang ini berdiri di atas saya, berteriak dan mengumpat. Saya mencoba untuk melepaskan diri. Saya memikirkan putri saya, bahwa saya harus pergi. Saya berlumuran darah, panik, merasa sangat lelah dan lemah karena kehilangan darah. Saya takut akan nyawa saya."

Dia akhirnya berhasil melarikan diri, meninggalkan jejak darah, ke apartemen lain untuk membunyikan alarm. Dikatakan bahwa dia membangunkan seorang tetangga sebelum dia pingsan. Pada tahun 2016, Kell kalah dalam sebuah perkelahian dan mengalami patah tulang mata. Pada tahun 2020 ia mengaku menderita depresi setelahnya, mengenang: "Itu menghancurkan saya. Itu adalah waktu yang sangat kelam. Saya membutuhkan banyak konselor. Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa rendahnya saya."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2857 seconds (0.1#10.140)