Red Bull Racing Tuntut Verstappen dan Sergio Perez Kerja Lebih Keras

Minggu, 05 Februari 2023 - 01:02 WIB
loading...
Red Bull Racing Tuntut Verstappen dan Sergio Perez Kerja Lebih Keras
Red Bull Racing Tuntut Verstappen dan Sergio Perez Kerja Lebih Keras. Foto: IST
A A A
NEW YORK - Kepala tim Red Bull Racing , Christian Horner menuntut dua pembalapnya, Max Verstappen dan Sergio Perez bekerja lebih keras. Musabab, Horner memprediksi musim depan akan lebih kompetitif dari sebelumnya.

Seperti diketahui, Red Bull Racing masih merajai F1 GP dalam dua musim terakhir. Pada dua musim terakhir, tim yang bermarkas di Milton Keynes, Inggris tersebut berhasil menjadi runner up (2021) dan kampiun (2022) di klasemen konstruktor.



Max Verstappen bahkan berhasil menjuarai klasemen pembalap dalam dua musim terakhir. Namun demikian, Horner tidak mau besar kepala dengan pencapaian tersebut. Ia memprediksi, musim depan persaingan akan lebih berat.

"Ini akan menjadi musim yang luar biasa karena lawan kami pasti tidak tinggal diam. Kami berharap Ferrari menjadi kompetitif dan Mercedes juga akan ikut musiknya. Mungkin akan ada satu atau tim lain yang bisa membuat kemajuan besar,” ujar Horner dikutipSpeedweek, Sabtu (4/2/2023).

Dengan level yang meningkat, Horner mengatakan Red Bull Racing tidak boleh jemawa. Oleh sebab itu, principal tim asal Inggris tersebut menegaskan Verstappen dan Perez harus bekerja lebih keras lagi pada musim depan.

“Kami mencapai level baru tahun lalu dengan 17 kemenangan dalam 22 balapan dan kemenangan dalam dua dari tiga sprint. Kedua pembalap memberikan penampilan yang fenomenal dan kami harus melakukan yang terbaik lagi tahun ini karena lawan yang kami hadapi sangat kompetitif,” kata Horner.

“Tapi kami senang bisa kembali ke jalur setelah musim dingin yang baik. Karena kami dapat mengisi ulang baterai kami dan semua orang sekarang siap untuk menghadapi balapan,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)