Hasil Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace: Casemiro Kartu Merah, Setan Merah Menang

Minggu, 05 Februari 2023 - 00:25 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace: Casemiro Kartu Merah, Setan Merah Menang
Manchester United (MU) mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah meraih poin penuh di Old Trafford. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah meraih poin penuh di Old Trafford pada Sabtu (4/2/2023) meski kehilangan satu pemain.

Gelandang tuan rumah, Casemiro menjadi pemain yang diganjar kartu merah oleh wasit pada menit 70. Itu setelah tertangkap VAR mencekik Will Hughes di tengah keributan pemain di babak kedua.



Menjadi tuan rumah, MU mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Hasilnya, mereka mendapat hadiah penalti dari wasit pada menit ke-7 setelah tendangan Marcus Rashford mengenai tangan Will Hughes di kotak terlarang.

Bruno Fernandes yang ditunjuk sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Dengan ciri khas sepakan penaltinya, dia mengecoh Vicente Guaita yang melompat ke kanan gawang.

Pada menit 27, Rashford kembali mengancam pertahanan The Eagles –julukan Palace- dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti tetapi bisa dihalau oleh Guaita.

Memasuki akhir babak pertama, Crystal Palace mulai lebih keluar menyerang. Tetapi, mereka tak mampu menorehkan peluang berbahaya.

Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah tetap bertahan saat turun minum.

Crystal Palace tampil sangat menyerang di awal babak kedua. Armada Patrick Vieira mampu membombardir pertahanan MU, tetapi mereka masih belum bisa menciptakan peluang berarti.

Pada menit ke-62, Rashford sukses menjebol gawang tim tamu. Bintang Timnas Inggris itu menyambar umpan silang Luke Shaw dengan sontekan mendatarnya. MU unggul 2-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)