Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid dan Getafe Berbagi Poin

Minggu, 05 Februari 2023 - 02:56 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid dan Getafe Berbagi Poin
Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Getafe pada jordana ke-20 Liga Spanyol 2022/2023. Laga ini berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Getafe pada jordana ke-20 Liga Spanyol 2022/2023. Laga ini berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (5/2/2023) dini hari.

Atletico sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Angel Correa (60’). Tetapi, kemudian tim tamu membalas via penalti Enes Unal (83’).



Atletico bermain menyerang sejak awal pertandingan. Saat laga baru berjalan tiga menit, mereka hampir membuka papan skor, tetapi tendangan kaki kiri Antoine Griezmann yang melesatkan bola dari jarak jauh masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Pada menit 23, lagi-lagi Griezmann melakukan tendangan spekulasi dari jarak jauh dengan kaki kirinya. Sayangnya, bola yang dilesatkannya kali ini malah menyamping jauh ke arah kanan gawang.

Pada menit 40, Getafe memperoleh dua peluang emas. Namun, penyelesaian akhir yang buruk dari Borja Mayoral dan Enes Unal dari dalam kotak penalti kembali membuat peluang itu terbuang sia-sia. Alhasil, skor kacamata mengakhiri jalannya babak pertama.

Atletico segera menyerang di awal babak kedua. Mereka hampir memecah kebuntuan pada menit 51. tetapi tendangan Thomas Lemar yang mengarah ke pojok bawah kanan gawang bisa ditepis kiper Getafe, David Soria.

Namun, akhirnya, serangan pasukan Diego Simeone membuahkan gol pada menit 60 via Correa. Pemain asal Argentiina itu melepaskan tendangan mendatar dari sisi kanan kotak penalti yang tak mampu dihalau oleh Soria. Tuan rumah unggul 1-0.

Getafe akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit 83 lewat penalti Unal. Wasit menunjuk titik putih setelah melihat Saul Niguez melakukan handball di kotak terlarang. Skor berubah 1-1.

Hingga peluit panjang berbunyi tidak ada lagi gol. Alhasil, skor imbang 1-1 tetap bertahan pada akhir babak kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)