Liverpool Dibantai Wolverhampton, Kamar Ganti Pemain The Reds Memanas

Senin, 06 Februari 2023 - 03:04 WIB
loading...
Liverpool Dibantai Wolverhampton, Kamar Ganti Pemain The Reds Memanas
Liverpool Dibantai Wolverhampton, Kamar Ganti Pemain The Reds Memanas
A A A
WOLVERHAMPTON - Liverpool harus kembali menelan kekalahan di laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 dari Wolverhampton Wanderers. Pelatih The Reds, Juergen Klopp, mengakui bahwa para pemainnya tidak dalam performa terbaik.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. Meski terus berusaha menguasai pertandingan, Liverpool akhirnya harus menelan kekalahan 0-3.



Sejak pertandingan dimulai, Liverpool tak tampil maksimal dan harus kebobolan lebih dulu berkat gol bunuh diri Joel Matip (5’). Meski mencoba untuk bangkit, The Reds justru kemasukan dua gol tambahan yang dicetak Craig Dawson (12’) dan Ruben Neves (71’).

Atas hasil tersebut, Klopp pun mengakui bahwa saat ini Liverpool memang tidak dalam kondisi terbaiknya. Pelatih asal Jerman tersebut pun mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai hal tersebut.

“Saya berpikir mereka tidak dalam kondisi terbaik mereka saat ini dan apakah saya menyukainya? Tidak,” ungkap Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (5/2/2023).

Meski begitu, Klopp masih percaya bahwa tim asuhannya masih memiliki potensi yang sangat baik untuk terus menunjukan perkembangan. Dirinya pun mengatakan akan terus percaya bahwa Liverpool, akan segera bangkit kedepannya.

“Tapi saya masih tahu seberapa bagus mereka dan seberapa bagus mereka. Tapi dalam sepak bola dan kehidupan hal tersebut kerap terjadi,” sambung Klopp.

“Saya tidak kehilangan kepercayaan pada para pemain atau apa pun, tetapi saya melihat di mana kami harus meningkat,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)