Juergen Klopp Frustrasi Liverpool Dibantai Wolverhampton

Minggu, 05 Februari 2023 - 11:15 WIB
loading...
Juergen Klopp Frustrasi Liverpool Dibantai Wolverhampton
Juergen Klopp Frustrasi Liverpool Dibantai Wolverhampton
A A A
WOLVERHAMPTON - Liverpool menelan kekalahan telak 0-3 saat menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pelatih The Reds, Juergen Klopp, begitu frustrasi usai laga.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. Meski terus berusaha menguasai pertandingan, Liverpool akhirnya harus menelan kekalahan 0-3.



Sejak pertandingan dimulai, Liverpool tak tampil maksimal dan harus kebobolan lebih dulu berkat gol bunuh diri Joel Matip (5’). Meski mencoba untuk bangkit, The Reds justru kemasukan dua gol tambahan yang dicetak Craig Dawson (12’) dan Ruben Neves (71’).

Klopp mengaku sangat kecewa dengan penampilan tim asuhannya khususnya di awal pertandingan. Dirinya mengatakan bahwa kesalahan yang dilakukan oleh Liverpool seharusnya tidak terjadi.

“Sangat mengecewakan, sangat mengecewakan. Awal permainan itu mengerikan, benar-benar mengerikan,” ungkap Juergen Klopp dilansir laman resmi Liverpool, Minggu (5/2/2023).

“12 menit pertama, tertinggal 2-0, sama sekali tidak membantu, tetapi terutama dalam situasi kami. Hal ini sama sekali tidak boleh terjadi,” sambung pelatih asal Jerman tersebut.

Dengan hasil tersebut, Liverpool belum mendapatkan kemenangan di Liga Inggri dalam empat pertandingan terakhir. Ini juga menandai tiga kekalahan tandang beruntun. Tentu saja The Reds harus segera berbenah untuk memutus perolehan buruk yang didapatkan pada musim ini.

Saat ini, Liverpool harus puas bertengger di posisi ke-10 pada klasemen semenetara. Setelah mendapatkan delapan kemenangan, lima hasil imbang, dan tujuh kekalahan, Liverpool baru berhasil mengumpulkan 29 poin saja.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)