Adaptasi Lancar, Witan Sulaeman Berharap Bisa Sukses Bersama Persija Jakarta

Senin, 06 Februari 2023 - 06:31 WIB
loading...
Adaptasi Lancar, Witan Sulaeman Berharap Bisa Sukses Bersama Persija Jakarta
Adaptasi Lancar, Witan Sulaeman Berharap Bisa Sukses Bersama Persija Jakarta. Foto: Persija
A A A
DEPOK - Penyerang sayap anyar Persija Jakarta , Witan Sulaeman sudah mulai mengikuti latihan bersama tim ibukota itu di Nirwana Park, Bojongsari, pada Sabtu (4/2/2024) sore WIB. Bintang Timnas Indonesia itu pun tidak menemui kendala dalam proses adaptasinya.

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- telah resmi mendatangkan Witan Sulaeman dari klub asal Slovakia, AS Trencin pada bursa transfer Januari 2023 kemarin. Pemain berusia 21 tahun kelahiran Kota Palu itu dikontrak dengan durasi 3,5 tahun.



Witan Sulaeman pernah merumput di beberapa klub Eropa sejak tahun 2020 seperti Lechia Gdansk, Radnik, FK Senica, dan AS Trencin. Setelah resmi berseragam Persija, Witan terlihat menikmati sesi latihan yang dipimpin oleh pelatih Thomas Doll.

Witan Sulaeman mengaku tidak mengalami kendala mengenai materi latihan yang diberikan pelatih asal Jerman tersebut. Pasalnya, materi latihan yang disuguhkan Thomas Doll tidak jauh berbeda seperti saat dia bermain di Eropa.

"Saya pikir sama saja karena kami sama-sama latihan sepak bola. Di Persija saya dilatih oleh pelatih yang pernah melatih klub di Bundesliga sehingga materi yang diberikan di Persija dan klub saya sebelumnya hampir sama,” ungkap Witan Sulaeman, dilansir dari laman resmi PT LIB, Minggu (5/2/2023).

Sebelum berlatih, Witan mengaku sempat berdiskusi dengan Thomas Doll mengenai target dan plan besarnya untuk Macan Kemayoran dalam beberapa tahun ke depan. Pemain berusia 21 tahun itu pun berharap dirinya bisa mengantarkan Persija meraih trofi juara.

“Saya tadi sebelum latihan sempat berbicara selama sepuluh menit dengan Coach (Thomas Doll) mengenai rencana dia dan saya di tim untuk ke depannya. Semoga kami bisa sukses bersama di Persija,” pungkas Witan.

Sebatas informasi, Persija Jakarta saat ini bertengger di posisi teratas klasemen sementara Liga 1 2022-203. Tim besutan Thomas Doll itu mengoleksi 44 poin dari 22 pertandingan. Tentunya, ini menjadi bekal positif bagi Witan untuk bisa mewujudkan targetnya itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)