Jelang Inter Milan vs AC Milan, Stefano Pioli Usung Misi Balas Dendam

Senin, 06 Februari 2023 - 01:02 WIB
loading...
Jelang Inter Milan vs AC Milan, Stefano Pioli Usung Misi Balas Dendam
AC Milan mengusung misi balas dendam saat menghadapi Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 / Foto: Sempremilan
A A A
MILAN - AC Milan mengusung misi balas dendam saat menghadapi Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023. Laga bertajuk Derby della Madonnina ini berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (6/2/2023) dini hari WIB.

Stefano Pioli mengklaim sudah mempelajari permainan Inter saat Rossoneri kalah 0-3 dari Nerazzurri pada final Piala Super Italia 2023. Tak ingin menelan kekalahan kedua secara beruntun, pelatih berkepala plontos itu memperingatkan anak asuhnya untuk lebih berkonsentrasi dan meminimalisir setiap kesalahan.

BACA JUGA: Simone Inzaghi Tidak Ingin Inter Remehkan Milan saat Derby Milan

"Dari sisi pekerjaan, ini adalah minggu yang luar biasa untuk fokus dan (memiliki) keinginan. Kami mempelajari rencana permainan, dengan mempertimbangkan pertandingan terakhir kami di Piala Super (pertemuan terakhir kalah dari Inter Milan)," ungkap Stefano Pioli, dilansir dari laman resmi AC Milan, Minggu (5/2/2023).

"Ini adalah kesempatan besar bagi kami dan kami harus melakukannya melakukan segalanya untuk merebutnya. Inter datang ke pertandingan dalam kondisi yang sangat baik, tetapi kami memiliki keinginan yang nyata untuk memenangkan pertandingan. Kami akan mencoba untuk menang, kami ingin menampilkan performa yang hebat. Tiga di lini tengah? Saya tidak tahu. Maksudku, aku tahu tapi aku tidak akan memberitahumu," tegas Stefano Pioli.

BACA JUGA: Revolusi Chelsea di Januari 2023 Belum Terlihat Menakutkan

AC Milan saat ini berada di posisi kelima dengan koleksi 38 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Inter Milan yang duduk di tempat kedua.

Kedua tim raksasa Kota Milan itu dipastikan sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan dan menempel Napoli yang saat ini memimpin di puncak klasemen dengan 53 poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)