Simone Inzaghi Tidak Ingin Inter Remehkan Milan saat Derby Milan

Minggu, 05 Februari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Simone Inzaghi Tidak Ingin Inter Remehkan Milan saat Derby Milan
Inter Milan akan meladeni AC Milan dengan positif saat Derby Milan terakhir. Namun, pelatih Simone Inzaghi meminta timnya agar tidak meremehkan lawan. Foto: serieanews.com
A A A
MILAN - Inter Milan akan meladeni AC Milan dengan positif saat Derby Milan terakhir. Namun, pelatih Simone Inzaghi meminta timnya agar tidak meremehkan lawan.



Derby Milan antara Inter vs Milan akan tersaji pada giornata ke-21 Liga Italia 2022/2023, Senin (6/2/2023) dini hari di Giuseppe Meazza. Tuan rumah sepintas cukup diunggulkan

I Nerazzurri –julukan Inter- sempat kalah 2-3 dalam pertemuan pertama dengan Milan di Liga Italia musim ini pada September 2022.

Namun, Inter sukses membalas dendam kepada tim besutan Stefano Pioli itu dengan skor telak 3-0. Itu terjadi saat Piala Super Italia 2022 pada awal Januari kemarin.

Kekalahan itu menjadi salah satu hasil buruk yang ditelan I Rossoneri –julukan Milan- pada awal tahun ini.

Bahkan, sekarang Milan sudah gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga Italia, termasuk dipermalukan Lazio 0-4 dan Sassuolo 2-5.

Alhasil, sekarang posisi Brahim Diaz dkk merosot ke posisi lima klasemen sementara dengan 38 poin. Mereka terpaut 15 poin dari Napoli yang menempati urutan pertama.

Milan berpotensi semakin menderita karena harus melawan Inter yang sedang sangat percaya diri. Mereka baru saja ke semifinal Coppa Italia 2022/2023 setelah membungkam Atalanta 1-0.

“Ini datanya seperti yang Anda katakan, itu jelas (Inter kalah di Liga Italia dan menang di Piala Super Italia dari Milan)," ucap Inzaghi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)