Hasil Persib vs PSS Sleman: Ciro Alves Cetak Brace, Maung Bandung Kudeta Posisi Persija

Minggu, 05 Februari 2023 - 17:13 WIB
loading...
Hasil Persib vs PSS Sleman: Ciro Alves Cetak Brace, Maung Bandung Kudeta Posisi Persija
Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Liga 1 20222-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (5/2/2023) / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Liga 1 20222-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (5/2/2023). Raihan tiga poin ini sudah cukup buat Maung Bandung untuk mengudeta posisi Persija di klasemen sementara.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib tampil penuh percaya diri. Pada menit sembilan, Maung Bandung mendapatkan peluang pertama melalui aksi Beckham Putra.

Tapi tendangan Beckham Putra masih mampu diblok bek lawan. Bola liar tersebut lantas disambar Lisandro Martinez melakukan shooting keras, namun masih bisa diamankan kiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan.

BACA JUGA: Simone Inzaghi Tidak Ingin Inter Remehkan Milan saat Derby Milan

Tensi pertandingan semakin tinggi ketika memasuki menit ke-20. Tercatat, gelandang bertahan Persib, Rachmat Irianto sudah dua kali dijegal pemain PSS Sleman dengan keras sehingga wasit harus mengeluarkan total dua kartu kuning untuk tim tamu.

Setelah beberapa kali melakukan percobaan, Persib akhirnya sukses memecahkan kebuntuan pada menit 27 dari servis bola mati. Adalah Ciro Alves yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang Muhammad Ridwan.

Lima menit sebelum interval pertama usai, Persib sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Lagi-lagi Ciro Alves menjadi pembeda dengan aksi men-chip bola.

BACA JUGA: Momen Casemiro Cekik Leher Will Hughes di Laga MU vs Crystal Palace

Di babak kedua, Persib tak menurunkan tempo permainan seperti pada babak kedua. Ciro Alves dkk masih merepotkan bagi barisan pertahanan tim tamu. Sementara pada menit ke-52, PSS Sleman mendapat peluang melalui kemelut di dalam kotak penalti meski masih bisa dipatahkan.

Lalu pada menit ke-65, Beckham Putra melepaskan shooting dari jarak jauh. Akan tetapi, bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang PSS Sleman. Setelah itu, PSS Sleman juga sesekali keluar dari tekanan untuk melancarkan serangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)