Foto-Foto Nakal Alisha Lehmann Kalahkan Pengikut Instagram Roger Federer

Minggu, 05 Februari 2023 - 22:30 WIB
loading...
Foto-Foto Nakal Alisha Lehmann Kalahkan Pengikut Instagram Roger Federer
Alisha Lehmann menjadi bintang olahraga yang paling banyak diikuti di Swiss. Itu diketahui setelah pesepak bola Aston Villa itu melampaui jumlah pengikut Instagram Roger Federer / Foto: screenshot Alisha Lehmann (@alishalehmann7)
A A A
Alisha Lehmann menjadi bintang olahraga yang paling banyak diikuti di Swiss. Itu diketahui setelah pesepak bola Aston Villa itu melampaui jumlah pengikut Instagram Roger Federer .

Alisha Lehmann, yang kerap memamerkan kemolekan tubuhnya berhasil memiliki 11,4 juta pengikut. Sementara Federer hanya mendapatkan 11,2 pengikut di Instargram.

Keberhasilan Alisha Lehmann tak lepas dari foto-foto nakal yang dipublikasikannya pada akun media sosial Instagram pribadinya (@alishalehmann7). Salah satu yang membuat pengikutnya melonjak pesat ketika ia membuat kalender dengan wajahnya sendiri.

BACA JUGA: Hasil Persib vs PSS Sleman: Ciro Alves Cetak Brace, Maung Bandung Kudeta Posisi Persija

Foto-Foto Nakal Alisha Lehmann Kalahkan Pengikut Instagram Roger Federer


Dalam jepretan sampul menunjukkan kemolekan tubuh Alisha ketika ia mengenakan setelan kulit hitam ketat berpose di atas sofa. Menurut laporan Daily Star, Minggu (5/2/2023), kalender tersebut menjadi momen perpisahannya dengan Douglas Luiz.

Douglas Luiz tampaknya kurang terkesan dengan foto-foto seksi dari Alisha. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada The Sun: "Douglas benar-benar jatuh cinta dengan Alisha. Ketika dia pertama kali hadir, dia seperti, 'Siapa gadis ini?'... Tapi, sayangnya, karena Alisha menjadi lebih diminati di luar lapangan, keretakan mulai muncul dalam hubungan mereka."

BACA JUGA: Hasil Lengkap Final Thailand Masters 2023: Juara Ganda Putra, Peringkat Leo/Daniel Melejit

"Ketika diminta untuk membuat kalender, Alisha mengambil kesempatan untuk memamerkan sisi seksinya tetapi Douglas tidak senang," tambah sumber tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)