Jelang Inter Milan vs AC Milan: Simone Inzaghi Jamin Nerazzurri Tampil Habis-habisan

Senin, 06 Februari 2023 - 02:30 WIB
loading...
Jelang Inter Milan vs AC Milan: Simone Inzaghi Jamin Nerazzurri Tampil Habis-habisan
Simone Inzaghi memastikan anak asuhnya bakal tampil habis-habisan saat menghadapi AC Milan pada laga bertajuk Derby Milan di Giuseppe Meazza, Senin (6/2/2023) dini hari WIB / Foto: Instagram Simone Inzaghi
A A A
MILAN - Simone Inzaghi memastikan Inter Milan bakal tampil habis-habisan saat menghadapi AC Milan pada laga bertajuk Derby Milan di Giuseppe Meazza, Senin (6/2/2023) dini hari WIB. Pelatih Nerazzurri itu berharap agar Romelu Lukaku dkk bermain lebih tenang dan solid.

"Derby adalah pertandingan yang sangat kita rasakan. Kita harus memiliki kepala dan hati kita di dalamnya," ungkap Simone Inzaghi, dilansir dari Sempre Inter, Minggu (5/2/2023).

Lebih lanjut, Inzaghi menegaskan skuad Inter Milan siap untuk tampil habis-habisan di laga nanti. Terlebih, Hakan Calhanoglu dkk percaya diri usai lolos ke semifinal Coppa Italia dengan mengalahkan Atalanta 1-0.

BACA JUGA: Momen Casemiro Cekik Leher Will Hughes di Laga MU vs Crystal Palace

"Kami siap memberikan segalanya, dan dengan percaya diri setelah lolos ke semifinal Coppa Italia, yang akan kami pikirkan pada bulan April," cetus Inzaghi.

Tentang fakta terakhir kali kedua tim ini bertemu, Inter menang 3-0 di Piala Super Italia 2023. Inzaghi menjelaskan bahwa duel nanti akan berbeda dan saling mengalahkan meski timnya lebih diuntungkan.

"Kami telah bermain berkali-kali dan setiap pertandingan berbeda. Pertandingan Super Copa Italia telah membantu kami memenangkan dua trofi penting. Dua tim yang berjuang untuk Scudetto musim lalu dan kemudian berhadapan di Piala Super Italia kali ini akan berhadapan lagi. Kedua tim akan bersemangat untuk mendapatkan hasil, dan ini adalah jenis pertandingan yang dapat menghidupkan satu momen," ujarnya.

BACA JUGA: Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Main di Eropa, Nomor 1 di Gabung Klub Belgia

Tentang kebugaran Romelu Lukaku, Inzaghi mengatakan bahwa dia dalam kondisi yang baik. Dia pun berharap dapat membuat semua orang berada dalam kondisi terbaiknya.

"Saya pelatihnya, dan saya akan mencoba membuat keputusan terbaik untuk mendapatkan hasil dari pertandingan ini," pungkasnya
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)