Alex Marquez Semringah Datang ke Indonesia

Senin, 06 Februari 2023 - 04:34 WIB
loading...
Alex Marquez Semringah Datang ke Indonesia
Alex Marquez semringah kembali menyambangi Indonesia/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Alex Marquez semringah kembali menyambangi Indonesia. Pembalap Ducati Gresini ini mengabarkan ketibaannya di Tanah Air, Minggu (5/2/2023) malam WIB, melalui akun media sosial Instagram (@alexmarquez73).

Dalam video yang diunggah, pembalap MotoGP asal Spanyol itu langsung berolahraga di bilangan Jakarta Selatan karena lokasinya dipamerkan dengan nyata olehnya.



Rider berusia 26 tahun itu berlari di atas treadmill di sebuah pusat kebugaran. Tentu saja, hal itu ditujukan agar persiapan fisiknya tak terlewat menuju tes pramusim MotoGP 2023 di Malaysia pada 10-12 Februari mendatang.

Juara Moto2 2019 itu pun menyapa para penggemarnya di Tanah Air lewat Twitter-nya. Dia mengaku senang bisa kembali mengunjungi Indonesia setelah terakhir kali melakukannya ketika mentas di MotoGP Mandalika 2022 pada Maret tahun lalu.



“Apa kabar Indonesia?” cuit Marquez di Twitter-nya, @alexmarquez73, Minggu (5/2/2023) dalam bahasa Indonesia.

“Senang bisa berada di sini sekali lagi,” tambahnya.

Marquez tak sendirian dalam kunjuannya kali ini ke Indonesia. Dia juga ditemani oleh rekan setimnya, yakni Fabio Di Giannantonio.

Kedatangan dua pembalap MotoGP itu sendiri memiliki maksud dan tujuan tertenu. Mereka berdua bakal hadir dalam konferensi pers di Jakarta dalam acara yang menandai kerjasama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) dengan Ducati Gresini.

Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Senin (6/2/2023) pukul 15.00-17.00 WIB. Setelah itu kabarnya Marquez dan Di Giannantonio bakal melakukan jumpa fans dengan para penggemar mereka.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)