Herry IP Sebut Penampilan Leo/Daniel Kurang Bagus meski Juara Thailand Masters 2023

Senin, 06 Februari 2023 - 09:30 WIB
loading...
Herry IP Sebut Penampilan Leo/Daniel Kurang Bagus meski Juara Thailand Masters 2023
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi menyebut penampilan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kurang bagus meski juara Thailand Masters 2023. Foto: Twitter
A A A
BANGKOK - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi menyebut penampilan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kurang bagus meski juara Thailand Masters 2023. Ini dipengaruhi faktor kelelahan dan sedikit cedera.



Leo/Daniel merajai turnamen Super 300 itu setelah menumbangkan wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, Minggu (5/2/2023). Bermain di Nimibutr Arena, Bangkok, mereka menang 21-16 dan 21-17.

Ini jadi pencapaian membanggakan bagi pasangan muda itu. Sebab, mereka telah meraih gelar juara dalam dua turnamen bulu tangkis berturut-turut.

Mereka telah mengibarkan bendera Merah Putih di Indonesia Masters 2023 pada 24-29 Januari. Hal serupa diulangnya di Thailand Masters 2023.

Meski demikian, Herry IP merasa penampilan Leo/Daniel tidak sepenuhnya bagus. Ini lantaran faktor kelelahan karena pasangan berjuluk The Babies itu mengikuti 4 turnamen beruntun

“Secara umum, sebenarnya performa Leo/Daniel di Thailand Masters tidaklah terlalu bagus. Kondisinya belum fit benar sejak jadi juara di Indonesia Masters lalu," jelasnya.

"Apalagi, ini merupakan turnamen keempat secara beruntun yang harus diikuti Leo/Daniel,” lanjut Herry IP dalam rilis PBSI.

Jadwal sangat padat itu membuat Leo/Daniel rawan cedera. Faktanya, Herry IP mengkonfirmasi bahwa Daniel mengalami bengkak pada telapak kaki kirinya saat melakoni final.

Karena itu, dia memuji tekad kuat dari pemain berusia 21 tahun itu. Di partai final, seakan-akan Daniel melupakan rasa sakit yang dideritanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)