Kalahkan Bali United Modal Barito Putera Keluar dari Papan Bawah

Selasa, 07 Februari 2023 - 02:02 WIB
loading...
Kalahkan Bali United Modal Barito Putera Keluar dari Papan Bawah
Barito Putera tanpa diduga dapat mengalahkan Bali United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
SLEMAN - Barito Putera tanpa diduga dapat mengalahkan Bali United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Caretaker Laskar Antasari, Isnan Ali merasa bersyukur atas hasil ini.



Kejutan itu tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/2/2023) sore. Bermain efektif, Barito Putera meraih kemenangan 2-1.

Itu menjadi modal baik bagi Barito Putera untuk terus mendapatkan hasil positif. Isnan Ali merasa bersyukur timnya bisa mengalahkan Bali United yang merupakan juara bertahan Liga 1.

“Alhamdulillah kita bisa meraih kemenangan atas Bali United. Kami syukuri kami bisa memenangkan pertandingan pada hari ini,” ungkap Isnan Ali saat konferensi pers usai laga.

Isnan Ali merasa kemenangan itu merupakan hasil dari kerja keras pemain dan tim. Dia memberikan apresiasi tinggi atas hasil yang didapat.

“ini adalah hasil kerja keras pemain, kerja keras tim, mereka bermain sangat luar biasa saya apresiasi dan mengucapkan terima kasih akhirnya kita bisa memenangkan pertandingan,” sambungnya.



Isnan Ali pun berharap hasil positif seperti ini bisa terus didapatkan Barito Putera. Ini agar bisa keluar dari papan bawah.

“Semoga hasil positif bisa terus didapatkan agar dapat terus menanjak di papan klasemen,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)