Madura United vs Persis Solo: Ambisi Menang Laskar Sape Kerrab

Senin, 06 Februari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Madura United vs Persis Solo: Ambisi Menang Laskar Sape Kerrab
Madura United FC akan menjamu Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Sape Kerrab siap mengamuk di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Foto: Twitter
A A A
PAMEKASAN - Madura United FC akan menjamu Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2022/2023, Senin (6/2/2023) sore. Sape Kerrab siap mengamuk di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.



Madura United ingin segera kerluar dari keterpurukan. Pasalnya, mereka sudah melewati empat laga beruntun tanpa kemenangan, yaitu menelan tiga kekalahan dan satu imbang.

Mereka sempat dihajar Persib Bandung (0-1), Persik Kediri (0-2) dan Persebaya Surabaya (0-2) serta ditahan Dewa United (1-1). Imbasnya, Madura United kian menjauh dari papan atas.

Madura United kini menempati posisi empat klasemen sementara dengan 37 poin dari 22 laga. Mereka terpaut 8 poin dari Persib yang ada di urutan pertama.

Tak ingin peluang menjuarai Liga 1 musim ini semakin menipis, pelatih Fabio Lefundes mengincar hasil positif saat menghadapi Persis.

Sebab, kemenangan atas Persis akan memperbaiki psikologis dan mendongkrak motivasi bertanding para pemain. Sebab, rivalitas akan semakin ketat.

“Kita selalu cari hasil yang positif dan berpikir bagaimana apa yang akan terjadi di lapangan nanti,” ucap Lefundes di laman resmi LIB.

“Kita juga sudah punya waktu yang cukup untuk persiapan menghadapi Persis Solo,” imbuh juru taktik asal Brasil itu.

Lefundes menyebut akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Persis. Ini diperlukan untuk menjaga kondisi kebugaran pemain di tengah jadwal kompetisi yang cukup padat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)