Inter Milan Kalahkan AC Milan, Simone Inzaghi: Saya Puas Tim Bermain Sempurna!

Senin, 06 Februari 2023 - 23:01 WIB
loading...
Inter Milan Kalahkan AC Milan, Simone Inzaghi: Saya Puas Tim Bermain Sempurna!
Inter Milan mengalahkan AC Milan saat Derby Milan pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Pelatih Simone Inzaghi (kiri) menyebut I Nerazzurri tampil sempurna. Foto: Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan saat Derby Milan pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Meski hanya menang 1-0, pelatih Simone Inzaghi menyebut I Nerazzurri tampil sempurna.



Duel Inter vs Milan tersaji di Giuseppe Meazza, Senin (6/2/2023). Tuan rumah bisa merebut poin penuh berkat gol tunggal Lautaro Martinez pada menit ke-34.

Hasil posistif ini disambut Inzaghi dengan suka cita. Juru taktik asal Italia itu menyebut Inter menyajikan penampilan terbaiknya saat derby sepanjang yang dia ingat.

"Saya sangat puas. Saya memuji tim karena mereka bermain sempurna. Saya tidak ingat kapan kami bisa memenangi Derby Milan dan tampil dominan seperti ini," ucap Inzaghi.

Inzaghi tidak salah berucap. Menurut statistik, Inter tampil cukup dominan, khususnya di awal babak. Sepajang 45 menit pertama, mereka melakukan sembilan upaya berbanding 0 milik Milan.

"Kami memainkan Derby Milan yang luar biasa. Menang dua kali dalam rentan 20 hari tidak sering terjadi. Kami tidak melihat klasemen, hanya kami saja," lanjut Inzaghi, dilansir livescore.

Pelatih Milan, Stefano Pioli dikabarkan akan menerakan taktik lebih bertahan saat melawan Inter. Tapi, Inzaghi mengaku tidak peduli dan lebih fokus mempersiapkan pasukannya.

Keputusan Inzaghi terbukti jitu. Para pemainnya bisa tampil bagus dan akhirnya dapat meraih poin penuh.

"Isu (mengenai taktik Pioli) ini ada selama berhari-hari sebelum pertandingan. Sejujurnya saya lebih memikirkan mengenai taktik saya, terlepas bagaimana Milan bermain," jelas Inzaghi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5281 seconds (0.1#10.140)