Alasan Marselino Ferdinan Belum Debut saat KMSK Deinze Kalahkan FC Verbroedering Dender

Senin, 06 Februari 2023 - 10:30 WIB
loading...
Alasan Marselino Ferdinan Belum Debut saat KMSK Deinze Kalahkan FC Verbroedering Dender
Marselino Ferdinan masih belum melakukan debut bersama KMSK Deinze saat mengalahkan FC Verbroedering Dender. Foto: Instagram
A A A
DENDERLEEUW - Marselino Ferdinan masih belum melakukan debut bersama KMSK Deinze saat mengalahkan FC Verbroedering Dender. Namun, ada alasan mengapa pemain bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu tidak dimainkan.



Laga lanjutan Challenger Pro League atau Divisi 2 Liga Belgia 2022/2023 itu berlangsung di Florent Beeckmanstadion, Denderleeuw, Senin (6/2/2023) dini hari. KMSK Deinze menang 1-0 berkat gol Gaetan Hendrickx (89’).

Hanya saja, dalam daftar susunan pemain , nama Marselino belum tertera baik sebagai starter maupun cadangan.

Namun, KMSK Deinze sebelumnya telah mengungkap lebih dulu mengapa mantan pemain Persebaya Surabaya itu belum bisa belum bertanding.

Direktur Olahraga KMSK Denize, Adrian Esparagga mengatakan beberapa pemain barunya, termasuk Marselino belum dapat tampil. Sebab, mereka masih belum mengantongi visa bekerja di Belgia.

“Normalnya, kita sedang bekerja untuk menyelesaikan izin kerjanya sekitar 10-15 hari. Setelah itu, dia akan segera bermain,” jelas Esparagga pada unggahan KMSK Deinze di Instagram, @kmskdeinze.

KMSK Deinze memperkenalkan Marselino sebagai rekrutan baru pada Rabu (1/2/2023). Gelandang serang berusia 18 tahun itu didatangkan dari Persebaya dengan kontrak 1,5 tahun.

Marselino bukan satu-satunya pemain Asia yang tidak masuk daftar pemain saat KMSK Deinze mengalahkan FC Verbroedering Dender. Dua pemain lainnya, Ilhan Fandi (Singapura) dan Yuta Miyamoto (Jepang).



Artinya, debut Marselino bersama KMSK Deinze masih harus menunggu lagi. Pertandingan KMSK Deinze selanjutnya akan berlangsung Minggu (12/2/2023) menghadapi RSCA Futures.

View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)