Conor McGregor Comeback Tantang Michael Chandler di Kelas Welter UFC

Senin, 06 Februari 2023 - 10:32 WIB
loading...
Conor McGregor Comeback Tantang Michael Chandler di Kelas Welter UFC
Conor McGregor Comeback Tantang Michael Chandler di Kelas Welter UFC/The Sun
A A A
Conor McGregor akan bertarung melawan Michael Chandler dalam laga comeback yang dikonfirmasi berlangsung di kelas welter saat megaduel UFC setelah The Ultimate Fighter 31. Kembalinya Conor McGregor ke atas oktagon yang ditunggu-tunggu akan berlangsung di kelas welter tahun ini.

Mantan juara kelas ringan UFC ini akan disambut kembali ke atas oktagon oleh juara tiga kali Bellator kelas 70,3 kg, Michael Chandler, akhir tahun ini.
Namun beberapa sumber telah mengkonfirmasi kepada SunSport bahwa pertarungan kedua atlet ini akan berlangsung di kelas 77,1 kilogram.



Kelas berat badan untuk pertarungan ini tidaklah mengejutkan mengingat transformasi tubuh McGregor yang dramatis selama masa rehatnya di atas oktagon. Jagoan UFC ini telah membentuk jaringan otot selama 18 bulan di luar arena.

Petarung UFC asal Irlandia ini baru-baru ini bercanda bahwa ia kini memiliki tubuh yang cocok untuk berlaga di divisi menengah. McGregor, 34 tahun, belum pernah menginjakkan kakinya di dalam arena sejak kakinya patah dalam pertarungan trilogi melawan Dustin Poirier pada Juli 2021.

Juara dunia dua divisi sekaligus pertama di UFC ini berharap untuk kembali ke arena pada awal tahun ini. Namun, ia belum masuk kembali ke dalam daftar pengujian narkoba Badan Anti-Doping Amerika Serikat - yang harus dijalaninya selama minimal enam bulan, kecuali mendapatkan pengecualian.

McGregor diperkirakan akan masuk kembali pada akhir bulan ini, November lalu, katanya: "Saya siap untuk menjalani tes pada bulan Februari. Saya akan menyelesaikan dua tes saya per USADA & kami akan memesan pertarungan."



Chandler, 36 tahun, mulai mengkampanyekan pertarungan dengan bayaran besar dengan McGregor setelah debut spektakulernya di Fight Island pada Januari 2021. Dan dia baru-baru ini menggandakan seruannya dari Mystic Mac, dengan mengatakan: "Berat badan saya hampir 86,1 kg saat ini dan saya tetap ramping. Saya selalu berlatih. Saya tidak bertambah gemuk atau jauh, dan saya selalu berada di kisaran 86 kg. Jadi 77,1 kg, bagi saya, akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak suka mencapai 70,3 kg.''

"Saya masih berpikir bahwa saya lebih besar dari Conor McGregor pada saat ini, bahkan dengan rejimen yang ia jalani. Saya menginginkan pertarungan itu. Semua orang tahu itu. Para penggemar menginginkan pertarungan itu. Dana White telah mengatakan kepada publik bahwa ia menginginkan pertarungan itu, jadi UFC juga menginginkan pertarungan itu. Saya sebenarnya telah mendengar dari banyak orang UFC bahwa itulah pertarungan yang dibicarakan banyak orang.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)