Manny Pacquiao Tunggu Lampu Hijau Duel Lawan Conor Benn

Senin, 06 Februari 2023 - 13:23 WIB
loading...
Manny Pacquiao Tunggu Lampu Hijau Duel Lawan Conor Benn
Manny Pacquiao Tunggu Lampu Hijau Duel Lawan Conor Benn/The Sun
A A A
Manny Pacquiao tunggu lampu hijau untuk bertarung melawan Conor Benn saat promotor Eddie Hearn mengungkapkan pembicaraan dengan legenda tinju asal Filipina. Eddie Hearn membuka peluang bagi Manny Pacquaio untuk bertarung dengan Conor Benn setelah mengadakan pembicaraan khusus.

Manny Pacquiao menyatakan niatnya untuk kembali bertinju setelah gagal dalam pemilihan presiden di Filipina. Dan Hearn dapat siap untuk mempertemukan Pacquiao dengan Benn secara global jika petinju kelas welter tersebut terbebas dari pelanggaran anti-doping.



SunSport adalah yang pertama kali mengungkapkan bahwa Pacquiao dihubungkan dengan anak dari legenda tinju Inggris, Nigel. Dan sekarang Eddie Hearn mengakui bahwa negosiasi tentatif telah dilakukan dengan ikon Filipina tersebut.

Hearn mengatakan kepada Boxing King Media: "Saya tidak akan terkejut jika melihat Conor Benn bertarung melawan Manny Pacquaio selanjutnya. Namun, itu belum ditandatangani, hanya ada beberapa diskusi, diskusi kecil."

Pacquiao mengumumkan pengunduran dirinya setelah kalah dari Yordenis Ugas, 36 tahun, pada Agustus 2021. Namun ia kembali dalam sebuah ekshibisi pada bulan Desember di Korea Selatan melawan YouTuber dan pakar seni bela diri DK Yoo.

Pacquiao, 44 tahun, sejak saat itu mengungkapkan rencananya untuk kembali bertinju dan akan bertarung lagi di Jepang. Sementara itu, Benn, 26 tahun, sedang berjuang untuk membersihkan namanya setelah gagal dalam dua tes narkoba sebelum pertarungan kelas catchweight melawan Chris Eubank Jr, 33 tahun.



Dia bersikeras bahwa ia hampir membersihkan namanya dari WBC - yang memutuskan untuk tidak mengambil tindakan apapun terhadap bendera merah pada bulan Juli dan September. Dan jika badan tersebut membuktikan bahwa Benn tidak bersalah, ia akan bebas untuk bertarung di luar negeri.
Namun ia masih berselisih dengan Badan Pengawas Tinju Inggris, yang membatalkan pertarungannya melawan Eubank pada bulan Oktober. Pertarungan pertama mereka yang fantastis menarik perhatian 19.187 penonton ke Madison Square Garden.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)