Leo/Daniel Persembahkan Gelar Thailand Masters 2023 untuk Publik Indonesia

Selasa, 07 Februari 2023 - 04:02 WIB
loading...
Leo/Daniel Persembahkan Gelar Thailand Masters 2023 untuk Publik Indonesia
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses menjuarai juara Thailand Masters 2023. Ganda putra Indonesia mempersembahkan gelar untuk semua pihak yang mendukung. Foto: Twitter
A A A
BANGKOK - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses menjuarai juara Thailand Masters 2023. Ganda putra Indonesia mempersembahkan gelar untuk semua pihak yang mendukung.



Leo/Daniel menjadi juara turnamen Super 300 itu setelah berjaya di Nimibutr Arena, Bangkok, Minggu (5/2/2023). Mereka menumbangkan wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei 21-16 dan 21-17.

Ini membayar pengorbanan Leo/Daniel. Mereka telah melewati perjalanan yang melelahkan. Sebab, ini adalah turnamen keempat secara beruntun yang mereka lakoni tahun ini.

Semangat dan motivasi Leo/Daniel tentu tak lepas dari dukungan semua pihak mulai dari masyarakt Indonesia, jajaran pelatih, PBSI hingga orang tua. Itu sebabnya Daniel mempersembahkan gelar ini untuk mereka.

“Kemenangan ini saya persembahkan kepada semua yang telah mendukung saya. Mulai dari pelatih, orangtua, teman, PBSI, dan bangsa Indonesia. Juga suporter di Thailand yang terus mendukung,” ucap Daniel dikutip dari rilis PBSI.

Ucapan yang sama dilontarkan Leo. Tap,i kali ini dia juga menyebut sang pacar yang diketahui berprofesi juga sebagai atlet bulu tangkis, Indah Cahya Sari Jamil.

“Sukses merebut gelar juara ini saya persembahkan untuk bangsa Indonesia, PBSI, pelatih, orangtua, pacar saya, serta orang-orang yang terus mendukung,” tutur Leo.

Pesan serupa juga diungkapkan Leo/Danie saat menjuarai Indonesia Masters 2023 di Istora, Senayan. Pacar dari masing-masing pemain muda ini hadir langsung menyaksikan mereka bertanding.

Tak ayal momen menggemaskan terjadi saat masing-masing pacar berfoto dengan sang pemain yang tampil dengan medali emas di lehernya.



Foto tersebut pun membuat netizen berharap bahwa sang pacar selalu memberi dukungan kepada Leo/Daniel di turnamen-turnamen berikutnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)