Penggemar Real Madrid Dilarang Rayakan Gelar Juara di Cibeles

Rabu, 15 Juli 2020 - 11:47 WIB
loading...
Penggemar Real Madrid Dilarang Rayakan Gelar Juara di Cibeles
Fans Real Madrid dilarang merayakan gelar juara LaLiga di Cibeles. Foto : Real Madrid
A A A
MADRID - Hanya dengan satu kemenangan lagi Real Madrid dipastikan meraih gelar LaLiga Spanyol musim 2019/2020. Pihak manajemen sudah mewanti-wanti agar pendukung Los Blancos tak merayakan pesta di Plaza Cibeles yang merupakan ikon Kota Madrid.

Penentuan gelar juara itu sendiri baru akan berlangsung Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Syaratnya pasukan Zinedine Zidane harus menumbangkan Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano. (Baca juga : Zinedine Zidane Effect dan Keajaiban Real Madrid dalam Sebulan )

Meski pertandingan belum digelar, manajemen sudah mengimbau agar pendukung Madrid tetap berada di rumah masing-masing mengingat pandemi virus corona masih berlangsung. Dan imbauan tersebut dituangkan dalam pernyataan resmi klub, Rabu (15/7/2020). (Baca juga : Ramos: Gelar Liga Spanyol Hadiah dari Konsistensi Tim dalam Semusim )

Berikut pernyataan resmi klub :
1. Kita semua sadar akan situasi sulit yang kita alami dan upaya yang dilakukan masyarakat untuk memerangi dampak pandemi COVID-19. Sepak bola juga berkontribusi dalam hal ini dan, di antara semuanya, kompetisi telah pulih dalam konteks yang sangat kompleks.

2. Dengan sisa dua pertandingan lagi kompetisi LaLiga akan berakhir di mana kami dan Barcelona masih punya peluang menjadu juara.

3. Jika Real Madrid dinyatakan sebagai juara, para pemain kami tidak akan pergi ke tempat-tempat tradisional, terutama Plaza de Cibeles. Kami juga meminta mitra dan penggemar tidak pergi ke tempat-tempat tersebut. Kita semua harus berkontribusi dan bertanggung jawab mutlak untuk menghindari risiko penularan dari pandemi.

4. Real Madrid berterima kasih sebelumnya atas pengertian dari mitra dan penggemar. Semua upaya dan kerja para pemain kami, staf pelatih, dan klub untuk kemungkinan pencapaian gelar selalu bertujuan membagikannya kepada para penggemar kami. Namun kami sadar bahwa hidup kami mengharuskan untuk mengambil langkah-langkah kehati-hatian yang ekstrem.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)