Achmad Jufriyanto Ungkap Kunci Konsistensi Persib Bandung di Liga 1 2022/2023

Selasa, 07 Februari 2023 - 06:03 WIB
loading...
Achmad Jufriyanto Ungkap Kunci Konsistensi Persib Bandung di Liga 1 2022/2023
Persib Bandung belum terkalahkan selama 14 laga terbaru Liga 1 2022/2023. Achmad Jufriyanto lalu membeberkan kunci konsistensi Pangeran Biru. Foto: LIB
A A A
BANDUNG - Persib Bandung belum terkalahkan selama 14 laga terbaru Liga 1 2022/2023. Achmad Jufriyanto lalu membeberkan kunci konsistensi Pangeran Biru untuk mencapai hasil ini.



Persib terakhir kali menelan kekalahan 1-5 kontra PSM Makassar pada Agustus 2022. Setelah itu, Maung Bandung mengaum dengan mencatat 12 kemenangan dan dua imbang, termasuk mengalahkan musuh bebuyutan, Persija Jakarta 1-0.

Catatan itu membuat pelatih Persib, Luis Milla mengukir sejarah dengan 14 pertandingan belum terkalahkan di Liga 1.

Pangeran Biru kini berada di puncak klasemen dengan perolehan 45 poin, dengan satu tabungan pertandingan. Achmad membeberkan kunci konsistensi Persib dalam 14 laga terakhir.

Jupe -sapaan akrab Achmad Jufriyanto- mengatakan, Persib hanya berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap laga. Namun, dorongan dan strategi yang matang dari pelatih juga berperan besar.

"Sebagai pemain kita selalu melakukan yang terbaik. Pelatih juga. Beliau selalu mengatakan pertandingan itu adalah final, itu yang harus kita jaga dan tekankan,” kata Jupe.

“Setiap pertandingan kita juga harus fokus, enjoy, tidak tertekan dengan hal apapun, kita harus maksimal," sambung sang kapten, dilaman resmi LIB.

Jupe juga berterima kasih kepada pada penggemar yang senantiasa mengawal perjuangan Persib Bandung.

Akan tetapi, veteran berusia 35 tahun itu juga berpesan kepada para Bobotoh -sebutan suporter Persib Bandung- untuk merayakan kemenangan dengan sewajarnya.

“Bermain di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) dan ada penonton tentu hal yang luar biasa, terima kasih atas dukungannya, semoga kita bisa bersama meraih kemenangan,” ujar Jupe.



“Kita rayakan itu dengan bersama, dengan positif, dengan tidak ada tindakan anarkis ke depannya," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)