Momen Spesial Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez saat Tiba di Jakarta

Minggu, 05 Februari 2023 - 23:00 WIB
loading...
Momen Spesial Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez saat Tiba di Jakarta
Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex) tiba di Jakarta pada Minggu (5/2/2023) / Foto: Gresini Racing Indonesia
A A A
JAKARTA - Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex) tiba di Jakarta pada Minggu (5/2/2023). Kehadiran pembalap tim Gresini Racing MotoGP itu mendapat sambutan hangat dari perwakilan Federal Oilâ„¢ di pintu kedatangan internasional, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Tidak hanya kedua pembalap saja yang datang ke Indonesia, namun rombongan Tim Gresini Racing MotoGP ini sekaligus didampingi oleh Nadia Padovani (Team Owner), Carlo Merlini (Commercial & Marketing Director), dan Michele Masini (Team Manager).

BACA JUGA: Daftar Peserta Shakedown MotoGP 2023: Yamaha Terjunkan 3 Pembalap Penguji

Momen kedatangan pembalap kali ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Federal Oilâ„¢ dan Gresini Racing di Indonesia. Sebelumnya, beberapa nama pembalap dari Gresini Racing saat di Moto2 seperti Xavier Simeon, dan Sam Lowes pernah mengunjungi Indonesia terlebih dahulu untuk menyapa langsung para konsumen Federal Oilâ„¢ dan penggemarnya di Jakarta.

"Ini merupakan momen yang spesial, dan tentunya akan menjadi kebanggaan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta. Serangkaian kegiatan telah disiapkan Federal Oilâ„¢ bersama Gresini Racing selama di Jakarta, dan juga didukung kerjasama dengan para sponsor lain yang berasal dari Indonesia," tutur Rommy Averdy Saat selaku Federal Oilâ„¢ Brand General Manager PT EMLI dalam keterangan persnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)