Momen Shin Tae-yong Jadi Fotografer Dadakan di Sesi Latihan Timnas Indonesia U-20

Senin, 06 Februari 2023 - 15:18 WIB
loading...
Momen Shin Tae-yong Jadi Fotografer Dadakan di Sesi Latihan Timnas Indonesia U-20
Shin Tae-yong mencuri perhatian saat ia menjadi fotografer dadakan pada sesi latihan Timnas Indonesia U-20. Momen itu dapat dilihat dari unggahan video di kanal Youtube PSSI TV / Foto: screenshot Instagram PSSI
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong mencuri perhatian saat ia menjadi fotografer dadakan pada sesi latihan Timnas Indonesia U-20. Momen itu dapat dilihat dari unggahan video di kanal Youtube PSSI TV.

Awalnya Shin Tae-yong sangat serius memimpin sesi latihan berlangsung. Sampai akhirnya di pengujung sesi latihan ia mendadak menjadi fotografer.

Pelatih berusia 52 tahun itu asyik memotret pasukannya. Sampai-sampai Jeje yang merupakan penerjemahnya, langsung berpose kala Shin Tae-yong menyorotnya dengan kamera.

BACA JUGA: Thomas Doll Ungkap Proses Perekrutan Witan Sulaeman dari AS Trencin

Momen Shin Tae-yong Jadi Fotografer Dadakan di Sesi Latihan Timnas Indonesia U-20


"Ketika Coach Shin ambil alih kamera!" tulis PSSI, mengomentari video Shin Tae-yong saat men-jepret para pemain Timnas Indonesia U-20.

Saat ini Timnas Indonesia U-20 sedang menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak awal Februari. TC tersebut dilakukan sebagai salah satu persiapan skuad Garuda Nusantara mentas di ajang Piala Asia U-20 2023.

BACA JUGA: Alasan Marselino Ferdinan Belum Debut saat KMSK Deinze Kalahkan FC Verbroedering Dender

Adapun ajang Piala Asia U-20 itu berlangsung di Uzbekistan pada 1 sampai 8 Maret 2023. Timnas Indonesia U-20 tergabung bersama tuan rumah Uzbekistan, Suriah, dan Irak.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)